Uji Coba Lanjutan Map Baru PUBG Akan Dilakukan


Share

Uji coba tahap kedua untuk map baru PlayerUnknown’s Battlegrounds, yang dinamakan Savage, akan diadakan tidak lama lagi, dan seiring dengan uji coba tersebut, Bluehole selaku developer juga telah merencanakan beberapa perubahan baru.

Savage adalah map terbaru PlayerUnknown’s Battlegrounds, dan sejauh ini juga menjadi map terkecil game tersebut dengan ukuran 4×4 km. Ukuran Savage hanyalah seperempat dari ukuran map Miramar dan Erangel. Dengan ukurannya yang kecil, Savage menghadirkan pengalaman battle royale yang lebih cepat dan brutal dibandingkan dua map pendahulunya yang lebih besar.

pubg map savage

Saat ini, developer Bluehole telah memastikan akan ada tiga area tambahan di map Savage. Ketiga area tersebut adalah Banyan Grove dan Abandoned Quarry, yang terletak di bagian tengah map, dan Dock (pelabuhan) yang letaknya ada di bagian tenggara map.

Bluehole juga telah melakukan beberapa perubahan pada medan dan permukaan bermain Savage, yang bertujuan untuk meningkatkan kebebasan gerak para gamers. Beberapa perubahan juga dilakukan terkait dengan penempatan objek, terutama objek-objek yang berada di sekitar daerah jembatan, agar gamers bisa lebih leluasa bergerak dan mencapai wilayah sungai dengan lebih mudah.

Map Savage juga akan menghadirkan sistem cuaca dinamis yang berubah-ubah seiring pertempuran berjalan. Ini berbeda dengan sistem cuaca sebelumnya, yang hanya dirancang untuk mengubah cuaca satu kali di setiap sesi permainan. Selain itu, Savage juga akan menghadirkan zona bahaya (red zone) yang ukurannya lebih kecil dan durasinya lebih cepat dibandingkan dengan map-map sebelumnya.

pubg map savage

Menurut para developer, Savage masih belum siap untuk dirilis ke PlayerUnknown’s Battlegrounds secara penuh, dan masih dalam tahap uji coba. Diperkirakan, tahap uji coba akan memakan waktu selama beberapa bulan ke depan. Tahap kedua untuk ujicoba map Savage akan dilakukan di Experimental Server milik Bluehole dari 17 April hingga 19 April.

PlayerUnknown’s Battlegrounds hadir di Android, iOS, PC dan tengah dalam tahap early access di Xbox One.

Artikel Terkait: