Uji Coba Map Baru PlayerUnknown’s Battlegrounds Dimulai Minggu Ini


Share

Tim PUBG telah berjanji bahwa mereka akan menguji coba map terbaru PlayerUnknown’s Battlegrounds di server percobaan dalam waktu dekat. Menurut akun media sosial PlayerUnknown’s Battlegrounds, map baru yang berukuran 4×4 km (atau hanya 1/4 dari ukuran standar map PUBG pada umumnya) ini akan masuk tahap ujicoba mulai minggu ini.

Map baru ini dinamakan “Savage” dan akan menjalani masa ujicoba dari tanggal 2 hingga 5 April.

PlayerUnknown's Battlegrounds

Map ini pertama kali diumumkan kurang dari satu bulan yang lalu, pada saat PUBG menunjukkan rencana pengembangan mereka untuk tahun 2018 ini. Menurut Brendan Greene dari tim developer PUBG, mereka sedang bersiap agar map ini dapat hadir secepatnya untuk digunakan para gamers.

Sejak minggu lalu, PUBG pun telah memperlihatkan beberapa gambar yang menunjukkan map tersebut. “Savage” adalah map yang bertempat di sebuah pulau tropis lengkap dengan pohon palem dan beberapa pedesaan kecil.

Perkembangan PlayerUnknown’s Battlegrounds tetap terus berjalan, walaupun game battle royale ini masih memiliki beberapa kendala terkait dengan moda permainan dan performa mereka. Hadirnya skin senjata, Event mode, dan patch penangkal cheat menunjukkan bahwa tim PUBG masih bekerja keras untuk meningkatkan pengalaman bermain game ini.

Artikel Terkait: