ULEFONE POWER 3S : Smartphone untuk Power Users dengan Baterai Besar 6350 mAh.


Share

Di dalam dunia smartphone yang mementingkan ketipisan dan layarnya, Ulefone memperkenalkan kepada dunia versi terbaru Smartphone mereka yang mereka namai sebagai “Ulefone Power 3S”. Seperti namanya ponsel ini adalah ponsel yang sangat kuat pada segi baterainya. Mereka pada dasarnya fokus pada daya baterai dengan memberikan daya baterai yang lebih besar dibandingkan dengan rata-rata smartphone jaman sekarang.

Banyak orang yang ingin memliki daya baterai yang tahan sangat lama untuk keperluan mereka seperti gamers dan multimedia people namun tetap ingin ponsel ini yang ramping. Ulefone Power 3S menjawab kebutuhan tersebut dengan memberikan baterai besar, desain ramping dengan harga yang terjangkau.

ulefone power 3s

Untuk spesifikasi lain nya Ulefone menyematkan Processor: MTK6763 Octa Core 2.0GHz RAM 4GB disandingkan dengan  GPU ARM Mali-G71 MP2 yang meningkatkan pengalaman bermain Anda. Pada bagian kamera Ulefone Power 3 memiliki kamera ganda di kedua sisi Belakang dan belakang ponsel. Dengan kamera depan 13.0MP + 5.0MP dan kamera belakang 16.0MP + 5.0MP. Kamera belakang terdiri dari sensor 21,0 MP dengan aperture f / 22.

Dengan daya tahan baterai 6350mah di tambah Kecepatan pengisiannya cukup tinggi daripada Smartphone lainnya karena mengisi 100% dalam 2 jam. Ulefone Power 3s memiliki tipe baterai LI-Polymer di dalamnya. Kapasitas baterai dapat bertahan selama 2-3 hari kerja dalam mode normal. Luar biasa bukan untuk ukuran Ponsel jaman sekarang ? Untuk harganya sendiri Ulefone Power 3s di bandrol  sekitar 2,4 jutaan Rupiah saja. Apakah kalian tertarik dengan ponsel baterai besar ini ?

Artikel Terkait: