Update Baru Map Savage – PlayerUnknown’s Battlegrounds


Share

Walaupun awalnya PlayerUnknown’s Battlegrounds dilanda beberapa masalah, game battle royale yang satu ini dapat tetap terus berkembang dan mendapatkan sejumlah perbaikan dalam beberapa bulan belakangan. Contohnya, baru minggu lalu, para developer PlayerUnknown’s Battlegrounds menghadirkan moda permainan baru yang mempertemukan tiga tim yang masing-masing berjumlah sepuluh orang. Moda permainan ini hanya hadir untuk beberapa hari dan sekarang sudah selesai. Namun, para developer masih merencanakan bebeapa hal yang dapat terus menyedot ketertarikan gamers pada game ini.

Pada tanggal 20 April kemarin, para developer mengumumkan beberapa hal yang ingin mereka tambahkan pada map baru PlayerUnknown’s Battlegrounds yang disebut Savage. Mereka berencana untuk tetap terus meng-update Savage dalam rentang waktu beberapa bulan ke depan. Para developer juga menambahkan bahwa fitur paling mencolok yang akan hadir di map Savage adalah sebuah sistem gua bawah tanah.

pubg savage

Menurut para developers, untuk mendesain daerah gua bawah tanah tersebut, beberapa developers telah terbang ke Thailand untuk mengambil inspirasi dari sejumlah lokasi. Gua yang menjadi inspirasi utama mereka adalah gua Phraya Nakhon, yang letaknya di dekat Bangkok.

Sejauh ini, para developers belum memastikan tanggal pasti terkait kapan gua bawah tanah ini akan ditambahkan ke map Savage. Namun mereka mengatakan bahwa gua tersebut akan hadir setelah beberapa tahap ujicoba untuk map Savage dalam beberapa bulan ke depan. Mereka juga menjelaskan bahwa gua bawah tanah ini memiliki beberapa akses masuk, namun akses masuk yang paling besar dan paling mudah adalah melewati lubang raksasa yang berada di langit-langit gua, sehingga gamers bisa menggunakan parasut untuk terbang ke dalam gua.

pubg savage

PlayerUnknown’s Battlegrounds sekarang hadir di Android, iOS, PC dan sedang dalam tahap Early Access di Xbox One.

Artikel Terkait: