Update Monster Hunter World Hadir 19 April


Share

Monster Hunter World telah mnghadirkan banyak fitur tambahan sejak game ini pertama kali dirilis di bulan Januari. Tren ini nampaknya masih akan berlanjut, karena para developer telah memastikan bahwa mereka akan menambahkan beberapa fitur baru lagi selama minggu ini.

Menurut para developer, mereka akan menambahkan seekor Elder Dragon baru di dunia Monster Hunter World, sekaligus sebuah moda permainan baru yang disebut Siege. Keduanya akan hadir didalam game pada tanggal 19 April nanti. Nama Elder Dragon yang baru adalah Kulve Taroth. Naga yang satu ini doyan mengumpulkan emas dan harta, bahkan sisiknya pun dilapisi dengan emas.

monster hunter world

Tentu saja, dengan hadirnya monster baru, maka hadir juga senjata dan perlengkapan baru lainnya. Senjata dan perlengkapan yang baru akan bisa ditempa darai bagian-bagian tubuh Kulve Taroth. Fitur ini adalah fitur umum di dunia Monster Hunter, dimana para pemburu dapat menggunakan bagian tubuh monster yang mereka kalahkan untuk menempa senjata dan perlengkapan baru. Tapi sejauh ini, belum ada informasi tipe-tipe senjata apa saja yang akan mendapatkan desain baru.

Moda permainan yang baru, yang disebut Siege, akan menghadapkan empat pemburu dengan seekor Kulve Taroth, dan setiap perkembangan yang berhasil dicapai para pemburu dalam melawan Kulve Taroth akan dihitung sebagai keberhasilan bersama di lobi gamers.

monster hunter world

Update ini akan menjadi update signifikan yang kedua sejak Monster Hunter World dirilis pada bulan Januari. Update besar sebelumnya adalah saat para developers menambahkan monster Deviljho ke dalam game, beserta semua desain senjata dan perlengkapan baru yang bisa ditempa dari bagian-bagian tubuhnya.

Monster Hunter World sekarang hadir di PS4 dan Xbox One, sementara versi PC dijadwalkan untuk rilis pada paruh kedua tahun ini.

Artikel Terkait: