Update Terbaru PUBG


Share

Selama beberapa minggu terakhir, PUBG Corp telah menghadirkan banyak update bagi game battle royale mereka yang populer, PlayerUnknown’s Battlegrounds. Seperti moda permainan baru, War, dimana tiga tim yang masing-masing terdiri dari 10 orang akan saling bertempur. Ada juga fitur baru dimana gamer yang tertembak dan kalah, dapat melihat dan mengikuti pemain yang membunuh kalian.

update pubg

Selain itu, hadir juga kendaraan Mirado, sebuah mobil muscle yang saat ini masih dibatasi sehingga hanya bisa muncul di map Miramar. Mobil ini masih dibatasi kehadirannya, agar tim developer dapat membuat perubahan-perubahan yang mereka anggap perlu. Mobil tersebut dapat kalian temukan di area-area pusat kota dan ruas-ruas jalan utama.
Fitu baru lainnya yang hadir pada update terbaru PlayerUnknown’s Battlegrounds adalah fitur seleksi map. Developer menjelaskan bahwa ini adalah salah satu fitur yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya oleh komunitas PUBG.

Pada layar seleksi map, ada satu map yang ditampilkan dengan label ‘Coming Soon’ atau ‘Segera Hadir’. Sepertinya, slot tersebut sudah disimpan untuk map yang tengah diujicoba oleh PUBG belakangan ini, yang bernama Savage. Jadi nampaknya, gamers nanti akan dapat memilih untuk bermain di map Savage, dan tidak perlu berharap-harap cemas lagi bahwa random selector akan berhenti di map tersebut.

update pubg

Update terbaru ini juga menghadirkan beberapa perubahan pada mekanisme senjata di PlayerUnknown’s Battlegrounds. Sejumlah perubahan yang dibuat oleh PUBG Corp adalah daya tembak senjata, waktu yang dibutuhkan untuk mengganti magasin, tolak balik senjata, arah terbangnya peluru, dan beberapa hal lainnya. Beberapa perubahan juga dibuat pada berat dan daya ledak granat, serta pergerakan karakter.

PlayerUnknown’s Battlegrounds sekarang hadir di PC, iOS, Android dan sedang dalam tahap early access di Xbox One.

Artikel Terkait: