Semua Tentang Vanity Mirror Di The Sims Beserta Tips-Tipsnya


Share

Seperti yang kalian ketahui satu-satunya game seru dan hits tahun 2018 ini yang menyuguhkan akan simulasi kehidupan nyata adalah permainan yang ada di the sims. Yaps, ini adalah permainan simulasi kehidupan yang mana kalian bisa melakukan banyak berbagai kegiatan seperti di kehidupan nyata, bahkan juga berinteraksi dengan pemain lainnya yang tentunya juga bukanlah robot. Karena ini merupakan sebuah game tentunya ada banyak tantangan atau misi yang harus dikerjakan disetiap levelnya bukan ? tak terkecuali dengan game the sims ini. The sims memiliki banyak tantangan yang harus dilewati bahkan mulai dari level 1 hingga akhir. Tak jarang juga kalian merasa tidak tahu apa yang harus dikerjakan dan bagaimana menyelesaikan misi game, seperti tantangan Vanity Mirror pada The Sims ini sendiri.

Well, berbicara mengenai Vanity Mirror. Sebenarnya apa sih Vanity Mirror ini ? kalian pasti sudah pada tahu kan, ini adalah sebuah misi yang mana kalian diharuskan untuk membeli mirror ini dan mengajak teman atau tetangga kalian untuk berbicara bersama.

Semua Tentang Vanity Mirror di The Sims Beserta Tips-Tipsnya

Tips Mengenai Vanity Mirror

Seperti yang telah kalian ketahui, misi ini haruslah kalian kerjakan, jika dalam artian kalian menginginkan untuk memenangkan game ini. Namun jika kalian hanya ingin bersenang-senang dengan game ini saja, kalian bisa melewatinya atau skip dan menuju ke level lainnya. Tips untuk membeli vanity mirror di “Hobby Store” dan bukan di “Home Store”. Jika kalian membelinya di Home store dan mencarinya, yang pasti kalian tidak akan menemukannya. So, pastikan kalian membelinya di Hobby store ya. Finally setelah membelinya kalian bisa mengajak teman untuk menjadi tetangga kalian dan yang pasti juga untuk menyelesaikan misi kalian. Ada lagi yang tidak kalah penting jika kalian saat ini sedang mencari teman atau tetangga yang memiliki Vanity Mirror ini untuk menyelesaikan misi, kalian bisa mengunjungi forums.thesims.com untuk menemukan tetangga dengan Game Center ID yang memiliki Vanity Mirror.

Artikel Terkait: