Verizon Bocorkan Beberapa Spesifikasi HTC U12


Share

Verizon (provider dari Amerika) memiliki platform yang disebut Open Development untuk mendorong pengembangan produk, aplikasi, dan layanan baru di luar portofolio perusahaan. Bersama dengan bagian desain & build, ada juga bagian Showcase dimana itu adalah tempat banyak perangkat yang berlisensi untuk bekerja dengan jaringan Verizon.

Menurut daftar mengenai HTC U12, ponsel ini akan memiliki layar Super WQHD LCD dengan 6inch diagonal. Rumor ini juga mengungkapkan kapasitas baterai sebesar 3.500 mAh dan ponsel ini akan berjalan di Android terbaru Oreo.

htc u12

Verizon hanya membocorkan sedikit tentang HTC U12. Untuk alasan agar ponsel ini tidak terungkap sebelum waktunya, Verizon Open Development menggunakan gambar HTC U11 untuk menutupi HTC U12. HTC U12 dikatakan akan hadir dengan “Bezel yang super tipis”, yang berarti kita mungkin melihat layar yang tinggi dengan ratio kekinian 18:9. Pada rumor sebelumnya ponsel ini memiliki desain yang mirip dengan apa yang diperkenalkan Samsung dengan Galaxy S8 tahun lalu.

Rumor ini juga mengatakan hal yang bertentangan dengan rumor sebelumnya tentang Snapdragon 845. Chipset Qualcomm high-end terbaru itu mendukung download Kategori 18 dan Upload Kategori 13 dengan kecepatan hingga 1,2 Gbps. Ada kemungkinan versi Verizon memiliki keterbatasan karena alasan tertentu atau mereka hanya salah ketik. Kita tunggu saja kapan HTC akan meluncurkan HTC U12.

Artikel Terkait: