Vernee Kembali Pangkas Harga Vernee X : Baterai Besar dengan Spek Solid


Share

Beberapa bulan lalu, Vernee memperkenalkan ponsel terbarunya – Vernee X. Sebuah smartphone dengan total empat kamera, baterai besar, layar 18: 9, dan harga yang rendah. Berapa bulan berlalu Vernee memutuskan untuk memangkas harga Vernee X.

Vernee X adalah handset buatan logam dengan layar 6 inci, 18: 9 dengan resolusi 2160 x 1080 (FHD +), memberikan rasio PPI sekitar 402 dan didukung oleh chipset MediaTek Helio P23 SoC yang dapat mencapai tenaga  hingga 2,5 GHz, dan variannya mulai dari 4 GB RAM, dengan  penyimpanan 64 GB. baterai besar, 6.200 mAh.dengan kamera quadruple – serta memiliki selfie 13 MP dibantu oleh kamera 5 MP, dan penembak sisi belakang sebesar 16 MP dengan asisten 5 MP di sebelahnya. Kamera sekunder ada untuk membantu mendeteksi objek dan efek kedalaman.

vernee x

Vernee X pertama di kirimkan dengan Android 7.1 dengan antarmuka eksklusif untuk pengguna. Fitur tambahan seperti mode hemat daya, yang memastikan bahwa 6.200 mAh baterai digunakan sebaik mungkin. Juga tersedia fitur Face ID, yang dapat membuka kunci ponsel Anda melalui scan wajah. Menurut Vernee, pembaruan untuk Android 8 Oreo juga sedang dalam proses.

Jadi bagaimana harganya ? Vernee yang sebelumnya menawarkan Vernee X pada 249$ atau 3,4jutaan Rupiah, sekarang memangkas harganya menjadi 199$ atau hanya sekitar 2,7jutaan Rupiah saja. Bagaimana ? apakah kalian tertarik memesan ponsel ini ?

Artikel Terkait: