VGA Card Bekas Banjir di Pasaran


Share

Sejak turunnya harga Bitcoin sampai ke titik support di harga 96 jutaan banyak miner yang memilih untuk pensiun dari profesinya tersebut karena sudah dinilai tidak menguntungkan lagi.  Turunnya harga Bitcoin juga disebabkan dari beberapa berita yang ikut mempengaruhi harga Bitcoin semakin menurun.

Bersamaan dengan penurunan harga Bitcoin ini memungkinkan para miner untuk menjual VGA card mereka dengan harga yang murah. Terlebih harga VGA yang saat ini sudah melambung tinggi karena keterbatasan stok yang ada.

Hal ini membuat para gamer memiliki kesempatan untuk mendapatkan VGA card dengan harga yang layak. Namun ada beberapa hal yang perlu diperhatikan jika kalian ingin membeli VGA Card bekas diantaranya kondisi harga baru dan harga bekas, kondisi barang, garansi, serta kelengkapannya.

Tentu saja ini bisa menjadi alternatif bagi para gamer agar bisa mendapatkan VGA card lebih cepat untuk merakit PC dan untuk mencari VGA card bekas juga cukup mudah kalian bisa cari di berbagi market place seperti di BukaLapak, OLX dan berbagai di situs market place lainnya.

 

Artikel Terkait: