Vivo Luncurkan V9 Youth di India, Akan Hadir di Indonesia Juga ?


Share

Vivo V9 Youth, merupakan versi Vivo V9 yang dilucuti pada bagian spesifikasinya untuk menawarkan harga yang lebih murah. Di India V9 Youth dapat dibeli dalam dua pilihan warna – hitam dan emas. Smartphone ini akan tersedia di situs web resmi Vivo, Amazon, Flipkart, dan Paytm Mall mulai 24 April. Ponsel ini juga sudah tersedia di toko ritel offline. Vivo V9 Youth di banderol Rs 18,990 atau sekitar 3,8 jutaan. V9 Youth berfokus pada kemampuan kameranya. Sorotan dari smartphone ini adalah kamera belakang ganda dengan sensor 16MP + 2MP.

vivo v9 youth

Pecinta selfie mendapatkan kamera 16MP di bagian depan bersama fitur AI Beauty. Sedangkan untuk spesifikasi lainnya, Vivo V9 Youth mengusung Layar FullView 6,3 inci di sandingkan dengan layar aspek rasio 19: 9 kekinian seperti V9 dan ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 450 octa-core dengan RAM 4GB dan media penyimpana 32GB inbuilt. Smartphone ini juga mendukung kartu microSD hingga 256GB bagi anda yang merasa kurang dengan 32GB.

Seperti ponsel Vivo lainnya ponsel ini menjalankan FunTouch OS 4.0 yang merupakan skin andalan Vivo pada smartphonenya.  Hal baik baik dari smartphone ini juga adalah sudah berbasis Android 8.1 Oreo dan smartphone ini  juga didukung oleh baterai  yang cukup besar 3260mAh. Untuk saat ini memang belum ada informasi apakah smartphone ini akan hadir di Indonesia, namun melihat Vivo yang gencar di Indonesia, bukan tidak mungkin smartphone ini akan hadir di Indonesia sebagai alternative dari V9 Youth.

Artikel Terkait: