Vivo Y15 memberikan spesifikasi Quad – core dengan harga yang murah


Share

Vendor asal Taiwan ini selalu mengeluarkan produk – produk yang berkualitas dan tidak kalah saing dengan smartphone dari vendor papan atas lainnya. Smartphone yang dirilis pada tahun 2013 lalu ini memiliki spesifikasi Quad Core dengan kecepatan hingga 1,3 GHz serta Chipset Vivo Y15 menggunakan MediaTek MT6582. Tidak hanya itu, Pengolahan grafisnya dipercayakan oleh Mali-400MP2. Untuk software, ponsel ini menggunakan Android Jelly Bean.

vivo y15

Hadir dengan desain yang cukup nyaman di genggam 1 tangan, berukuran 4,5 inci dengan resolusi layar 480 x 854 piksel dengan kerapatan layar sebesar -218 ppi. Walau belum Full HD, ponsel ini dirasa cukup memberikan kualitas layar dengan gambar yang jernih. Sementara untuk dimensi hp ini adalah 131.4 x 66.2 x 9 mm.

Untuk masalah fotogafi, Vivo telah memberikan Y15 ini kamera depan sebesar 2 MP, juga kamera utama sebesar 5 MP dimana salah satu kelebihan Vivo Y15 adalah menggunakan OS FunTouch dimana sudah ada peningkatan fitur didalamnya termasuk juga fitur kamera yang sudah ditingkatkan kualitasnya. Ponsel berkapasitas 1900 mAh dari Li-Ion ini merogoh kocek sebesar Rp 1 jutaan kalian sudah dapat menggunakan Vivo Y 15 ini yang mengandalkan jaringan operator HSPA Dual SIM dengan type Micro – SIM.

Artikel Terkait: