Wah! Xiaomi mengeluarkan smartphone gaming ? Apakah akan mengusung desain se-kece ini?


Share

Perangkat gaming yang satu ini merupakan ponsel gaming pertama yang akan diluncurkan oleh Xiaomi. Tidak heran, jika Xiaomi juga menggarap bidang tersebut, selain agar tetap eksis bersaing dengan vendor lainnya pastinya akan memenuhi kebutuhan masyarakat dalam menyokong kebutuhan gaming. Menurut bocoran yang ada, kalau perangkat tersebut bakal diluncurkan pada tanggal 13 April 2018 mendatang.

xiaomi black shark

Sangat menarik! Sketsa desain Xiaomi Black Shark nampaknya akan seperti pada gambar tersebut, bahwa Xiaomi Black Shark akan dibekali dengan 4 buah antena yang ditempatkan pada 4 sisi berbeda. Antena seluler terdapat di pojok kanan atas dan kiri bawah perangkat. Antena GPS dan Wi-Fi di pojok kiri atas, dan antena Wi-Fi MIMO di pojok kanan bawah.
Tentunya, desain seperti itu akan membantu gamers untuk menangkap signal yang jauh lebih baik serta mencengah antena tertutup dari telapak tangan ketika sedang asik bermain. Yang mana lokasi antena di empat pojokan perangkat tadi membentuk huruf “X” sehingga disebut sebagai desain antena “X”.

Namun yang harus disayangkan adalah kalian harus bersabar untuk menunggu kepastian dan kejelasan pada saat ponsel ini diluncurkan ya. Pasalnya sebagaimana yang telah dilansir dari laman Gizmochina, bahwa perangkat Smartphone Xiaomi Black Shark ini akan menjadi perangkat pertama yang mengusung konsep tersebut. Akan tetapi, Wu Shimin selaku menjabat sebagai CEO Black Shark telah memberikan pernyataan kalau sektsa gambar yang beredar luas itu adalah palsu.

Meski begitu, rupanya akun Weibo resmi milik perusahaan telah memastikan kalau Xiaomi Black Shark memang benar-benar bakal menerapkan konsep desain seperti itu. Jadi gimana menurut kalian, benar atau tidak ya? Kita tunggu bersama kelanjutannya!

Artikel Terkait: