Wiko Lenny 4; smartphone berbahan metal dengan harga murah


Share

Sudah mulai tersebar luas di pasaran, Wiko Lenny 4 hadir mengusung system operasi Android Nougat dan kamera yang menjanjikan. Ponsel ini dipasarkan untuk kalangan konsumen entry level dengan harga terjangkau kisaran 1 jutaan rupiah. Sebenarnya Lenny 4 ini diperkenalkan pada Agustus 2017, namun baru dirilis pada bulan September 2017.

Smartphone Wiko Lenny 4 didukung fitur dual SIM dimana pengguna dapat memasang dua nomor sekaligus dalam satu perangkat ini. Walau belum support 4G LTE, namun kalian diberikan opsional speed GPRS-EDGE dan HSPA Plus tanpa koneksi terpecat LTE Cat.
wiko lenny 4
Punya bentang layar 5.0 inci, telah berbekal IPS LCD capacitive touchscreen dengan kedalaman warna mencapai 16 juta warna. Ponsel ini dibekali resolusi HD 720 x 1280 piksel dengan kerapatan warna 294 PPI, namun disayangkan belum ada lapisan anti gores pada layarnya. Penerus Wiko Lenny 3 ini punya ukuran bodi 145 x 72.2 mm dengan ketebalan mencapai 9.1 mm. Bobotnya sendiri mencapai 170 gram, dengan materialnya yang terbuat dari metal yang tersedia dalam warna hitam, cyan, emas, hijau, dan pink.

Prosesnya chipset MediaTek yang membawakan processor Quad-core dengan top speed 1.3 GHz. Processor 4 inti tersebut sayangnya hanya mampu bekerja dengan kekuatan RAM 1 GB saja. Namun soal grafis GPU Mali-400. Kamera belakangnya tersemat 8 MP yang ditunjang dengan fitur LED Flash, Autofocus, HDR, Low Light Mode dan masih banyak lagi termasuk TimeLapse. Untuk kebutuhan videografi, kamera utamanya mendukung perekaman video dengan kualitas Full HD 1080p@30fps.

Nah sekarang untuk selfie lovers, kamera Wiko Lenny 4 ini memberikan kalian kamera sebesar 5 MP. Ponsel yang satu ini memang belum disupport finger print scanner namun kinerja nya bisa di bilang memumpuni dan cukup responsive didukung fitur Multi Window. Penyimpanan yang diberikan sebesar 16 GB yang bisa kalian upgrade hingga 64 GB (Micro SD) sebagai eksternal ponsel. Ditenagai oleh baterai Li-ion dengan daya 2500 mAh.

Artikel Terkait: