Xiaomi Akan Luncurkan Redmi S2, Smartphone dengan Dual Kamera Termurah


Share

Xiaomi sedang menyiapkan ponsel budget dengan layar 18: 9 dan kamera ganda. Ponsel ini nampaknya akan di beri nama Xiaomi Redmi S2 dan dari info yang didapat oleh @FunkyHuawei, ponsel ini akan diluncurkan di India dan China terlebih dahulu.

Untuk bagian spesifikasi, ponsel ini akan menampilkan layar LCD 720 x 1.440 px, meskipun belum ada info tentang ukurannya layarnya. Bagaimanapun, Redmi S2 akan didukung oleh chipset Snapdragon 625 yang sama yang digunakan pada Redmi Note 5, dan akan menjalankan system Android 8.1 Oreo. Akan ada 16 GB pada penyimpanannya yang dapat ditambahan dengan menggunakan microSD.

xiaomi redmi s2

Di sisi kamera, akan ada kamera 12 MP + 5 MP di bagian belakang ditambah kamera selfie 5 MP di bagian depan. Sepertinya kamera utama merupakan kamera yang di ambil langsung dari Redmi Note 5 Pro. Kamera ini memiliki mode potret dan EIS. Terdapat juga fitur face unlocking namun belum jelas apakah akan ada pemindai sidik jari atau tidak. Redmi S2 akan mengemas baterai 3,080 mAh, yang akan menawarkan daya pakai baterai yang cukup banyak dengan spesifikasi yang ada.

Xiaomi telah menjadwalkan acara peluncuran ponsel ini  25 April 2018, meskipun Mi 6X telah dikonfirmasi sebagai bintang dari acara itu. Namun peluncuran Redmi S2 patut Kita tunggu sebagai ponsel budget dengan dual kamera. Apakah kalian tertarik dengan ponsel ini jika resmi di Indonesia ?

Artikel Terkait: