XIAOMI kembali memberikan pilihan ponsel terbaik dengan harga terjangkau; XIAOMI Redmi 4X


Share

Ponsel besutan Cina yang satu ini memiliki spesifikasi yang memumpuni dengan harga yang terjangkau. Sama seperti Redmi 4A, Redmi 4X ini juga menyusun tombol volume dan power di bagian sebelah kanan ponsel. Sedangkan untuk bagian bawahnya, kalian akan menemukan lubang speaker yang mengapit port USB Type – A. Sementara port audio diletakkan pada bagian atas ponsel. Kalian juga akan mendapati finger print scanner yang disematkan pada bagian belakang tengah ponsel.

xiaomi redmi 4x

Redmi 4X ini siap untuk menjajal layanan 4G LTE semua operator di Indonesia, termasuk Smartfren loh! Baterai yang ditawarkan juga tidak main – main, Xiaomi memberikan ponsel ini berkapasitas 4.100 mAh. Selain daripada itu, Redmi 4X memiliki spesifikasi dapur pacu yang oke, Perangkat ini dibekali dengan SoC Snapdragon 435 (Octa-core Cortex A53 1,4GHz + GPU Adreno 505), RAM 3GB serta internal storage sebesar 32 GB. Redmi 4X berjalan menggunakan sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow dengan UI andalan mereka yaitu MIUI 8.

Untuk kamera, Redmi 4X memiliki sensor pada kamera utama beresolusi  13 MP dengan aperture F/2,0, PDAF, serta lampu LED Flash. Sedangkan kamera depan, smartphone ini dibekali dengan kamera beresolusi 5 MP, aperture F/2,2. Kamera Redmi 4X, baik belakang maupun depan mampu merekam video dengan resolusi maksimal 1080p. Smartphone yang satu ini dibekali dengan layar IPS 5 inci beresolusi HD 1280 x 720 piksel yang ditambah dengan penggunaan Corning Gorilla Glass pada layarnya.

Kombinasi kapasitas RAM-ROM, baterai yang tahan lama, sensor sidik jari, dan fitur remote control, sehingga Redmi 4X bisa menjadi pilihan terbaik untuk ponsel harga sekitar Rp 2 juta. Bagaimana menurut kalian?

Artikel Terkait: