Xiaomi Redmi Note 3; harga bersahabat dengan cita rasa mewah


Share

Walau dibandrol dengan harga yang terjangkau, namun ponsel ini berhasil memiliki desain yang tidak kalah keren dari ponsel mahal lainnya, tampil tidak murahan dan memiliki kinerja yang cukup baik. Dengan kocek Rp 2 jutaan, kalian bisa mendapatkan Redmi Note 3 yang punya bodi terbuat dari logam, tersemat pula finger print scanner. Untuk hal ini, Xiaomi menempatkan posisinya yang di belakang sehingga memudahkan pengguna untuk memakainya, cukup dengan menempelkan jari telunjuk saja.

redmi note 3

Namun sayangnya, ponsel yang satu ini belum support 4G. Memiliki ukuran yang cukup besar, Redmi Note 3 dibekali dengan layar IPS 5,5 inci dengan resolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel, 403 ppi). Hadir dalam dua varian yaitu 16 Gb dan 32 GB. Ponsel ini ditenagai oleh chipset Mediatek Helio X10 2 GHz Octa-core dengan pilihan RAM 2 GB dan 3 GB. Dilengkapi dengan kamera utama 13 MP laser auto-focus dan kamera depan sebesar 5MP.

Ponsel ini akan memberikan kalian baterai yang cukup besar 4000mAh. Redmi Note 3 hadir dengan tiga varian warna yaitu putih, emas dan silver. Untuk penerus Redmi Note 2, Xiaomi memberikan harga kisaran 899 yuan (sekitar Rp 2 jutaan) / 16 GB dan untuk varian 32 GB dengan harga 1099 yuan (Rp 2,5 jutaan).

Artikel Terkait: