Xiaomi Resmikan Redmi Note 5 di Indonesia, Ini Harganya!


Share

Setelah diperkenalkan pada pertengahan Maret lalu di China dan sudah terlebih dahulu resmi di India, Xiaomi secara resmi membawa Redmi Note 5 AI Dual Camera ke Indonesia. Ponsel dengan kamera berteknologi kecerdasan buatan (Artificial Intelligence/AI) ini pun menjadi smartphone pertama dengan chip Snapdragon 636 yang masuk pasar Indonesia.

Tentu saja dengan perkembangan AI, Xiaomi tidak mau telat dalam urusan teknologi ini di pasar Indonesia. Redmi Note 5 di lengkapi dengan fitur AI yang memiliki bukaan lensa f/1.9 untuk kamera utamanya yang beresolusi 12 megapiksel dan kamera sekundernya sebesar 5 megapixel. Lensa ini bisa menangkap cahaya dengan lebih banyak, dan menghasilkan efek bokeh.  Untuk urusan seflie Redmi Note 5 juga memiliki kamera depan sebesar 13 megapixel yang tidak kalah bagus.

xiaomi redmi note 5

Sebagai salah satu yang pertama ponsel bertenagakan Snapdragon 636 yang masuk Indonesia, ponsel ini juga di sertai dengan pilihan ram 3 atau 4 GB dengan media penyimpanan 32 / 64 GB. Semuanya itu di bekali dengan baterai besar 4000 mAh yang mampu bertahan seharian untuk menemani aktivitas kalian.

Untuk harga, Xiaomi memberikan pilihan dua varian. Untuk pasangan 4/64GB, Redmi Note 5 dibanderol Rp2.999.000 sementara varian 3/32GB dijual Rp2.499.000. Redmi Note 5 tersedia dalam pilihan tiga warna yakni emas, biru dan hitam.

Artikel Terkait: