Xiaomi Resmikan Redmi Note 5 di Indonesia, Ini Harganya!


Share

Setelah diperkenalkan pada pertengahan Maret lalu di China dan sudah terlebih dahulu resmi di India, Xiaomi secara resmi membawa Redmi Note 5 AI Dual Camera ke Indonesia. Ponsel dengan kamera berteknologi kecerdasan buatan (Artificial Intelligence/AI) ini pun menjadi smartphone pertama dengan chip Snapdragon 636 yang masuk pasar Indonesia.

Yuk, subscribe channel youtube ulasan.id:

Tentu saja dengan perkembangan AI, Xiaomi tidak mau telat dalam urusan teknologi ini di pasar Indonesia. Redmi Note 5 di lengkapi dengan fitur AI yang memiliki bukaan lensa f/1.9 untuk kamera utamanya yang beresolusi 12 megapiksel dan kamera sekundernya sebesar 5 megapixel. Lensa ini bisa menangkap cahaya dengan lebih banyak, dan menghasilkan efek bokeh.  Untuk urusan seflie Redmi Note 5 juga memiliki kamera depan sebesar 13 megapixel yang tidak kalah bagus.

xiaomi redmi note 5

Sebagai salah satu yang pertama ponsel bertenagakan Snapdragon 636 yang masuk Indonesia, ponsel ini juga di sertai dengan pilihan ram 3 atau 4 GB dengan media penyimpanan 32 / 64 GB. Semuanya itu di bekali dengan baterai besar 4000 mAh yang mampu bertahan seharian untuk menemani aktivitas kalian.

Untuk harga, Xiaomi memberikan pilihan dua varian. Untuk pasangan 4/64GB, Redmi Note 5 dibanderol Rp2.999.000 sementara varian 3/32GB dijual Rp2.499.000. Redmi Note 5 tersedia dalam pilihan tiga warna yakni emas, biru dan hitam.

Artikel Terkait: