Xperia XZ PRO : Ponsel Andalan SONY yang Masih Menjadi Rumor


Share

Setelah meluncurkan dua ponsel baru dari konferensi pers Sony Mobile World Congress (MWC) yaitu Sony Xperia XZ2 dan Sony Xperia XZ2 Compact. berbagai pertanyaan muncul “apakah akan ada perangkat ketiga”, dan kemungkinan akan lahir Sony Xperia XZ Pro.

Menurut rumor yang masih beredar dan jelajahi apa yang mungkin diluncurkan Sony selanjutnya. Nama Sony Xperia XZ Pro merupakan pengganti untuk nama Premium yang diharapkan akan mengubah nasib Sony di dunia Smartphone. Xperia XZ Premium muncul pada awal-2017 sebagai pengganti untuk Z5 Premium, yang memiliki layar 4K dan spesifikasi unggulan lainnya. Sony Xperia XZ Pro memiliki desain dengan bezel yang sangat tipis ditambah dengan IP65 / 68 seperti yang selalu dapat kita temui dalam ponsel Sony ditambah  Sony Mobile telah menggunakan desain OmniBalance sejak peluncuran Xperia Z asli dan masuk ke dalam keluarga X.

xperia xz pro

Dengan XZ2 yang memilki desain bagian belakang yang melengkung agar pas di tangan pengguna,  semua berharap bahwa XZ Pro akan memiliki bezel yang lebih kecil daripada XZ2. Mengingat tidak ada jack headphone di XZ2, mungkin begitu juga yang akan terjadi dengan XZ Pro baru.

Dari rumor yang ada bahwa XZ Pro baru akan menampilkan platform Qualcomm Snapdragon 845. Tentunya juga akan ada Android 8.1 Oreo out of the box. Untuk tampilan layar, kami mengharapkan HDR, seperti pada XZ Premium dan XZ1

Pada bagian kamera memang belum memiliki spesifikasi yang jelas namun melihat dari  ZX2 yang memiliki video capture HDR 4K yang merupakan peningkatan kualitas yang besar. The slow-mo di 960fps sekarang Full HD juga.

Artikel Terkait: