Zenfone 5 Lite langsung dibekali 4 kamera sekaligus


Asus memboyong trio ZenFone 5 dalam gelaran Mobile World Congress (MWC) 2018 yang mana masing – masing smartphone terbaru Asus itu mengusung fitur-fitur yang belum pernah dirilis perusahaan sebelumnya. Terdapat ZenFone 5, ZenFone 5z dan ZenFone 5 Lite yang menghiasi jajaran smartphone yang ditawarkan Asus ke pasar gadget. ZenFone 5 Lite membawa fitur menawan dengan memberikan empat kamera yang dibawanya.

asus zenfone 5 lite

Hadir dengan dual kamera baik dibagian belakang maupun depannya. Kamera utamanya memiliki lensa dengan resolusi 16 MP dengan aperture F/2.2. Asus menyebutkan ZenFone 5 Lite ini didukung dengan kamera bersudut lebar 120 derajat baik depan maupun di bagian belakang.Salah satu dari kamera depannya sendiri mengusung resolusi sebesar 20 MP dengan aperture f/2.0. Ditambah lagi dengan kamera ZenFone 5 Lite juga didukung dengan sensor Sony IMX376.

Beralih dalam desain, ponsel ini memiliki layar 6 inci dengan rasio screen-to-body hingga 80,3%. Disempurnakan oleh chipset Snapdragon 630 yang dikolaborasikan dengan RAM 4GB dengan penyimpanan 32GB. Ada juga opsi yang dapat kalian pilh yakni RAM 4GB yang disandingkan dengan penyimpanan internal 64GB. Disematkan baterai berkapasitas 3.300 mAh. Untuk fitur keamanan, Asus memberikan finger print scanner yang diposisikan di bagian belakang ponsel. ZenFone 5 Lite berjalan dengan sistem operasi Android Oreo.

Artikel Terkait: