ZTE Axon M9: Smartphone Flagship dari ZTE yang Akan Meluncur di Bulan September


Share

Tahun 2018 menandai ulang tahun ke-20 ZTE Mobile. Popularitas merek ZTE telah menurun di pasar Cina dalam beberapa tahun terakhir. Tahun lalu, perusahaan ini menduduki peringkat ke delapan di pasar smartphone global. Menurut Lixin, alasan utama penurunan ini adalah kurangnya fokus pada pasar Cina. Sebelumnya, ZTE mengirim lebih banyak perangkat di China daripada pasar luar negeri, tetapi penjualannya mulai menurun seiring dengan meningkatnya persaingan.

Selain itu, pasar smartphone di Cina mengalami penurunan tahun ke tahun sebesar 0,4 persen pada tahun 2017. Perusahaan riset pasar GfK sebelumnya memperkirakan bahwa pasar ponsel China pada tahun 2018 akan mencapai penjualan ritel tahunan 449 juta unit – 4 persen tahun Penurunan tahun -on. Diperkirakan bahwa pasar smartphone Cina dapat semakin menurun dalam dua tahun ke depan. Namun, ZTE melihat ini sebagai peluang untuk tumbuh di pasar rumah.

Lixin telah melakukan banyak penelitian dan bertemu dengan banyak pakar industri untuk sepenuhnya memahami pasar smartphone domestik. Bertujuan untuk menjadikan ZTE sebagai merek utama di pasar domestik dalam tiga tahun. Dia menambahkan bahwa Terminal ZTE China tidak akan memiliki hubungan langsung dengan Nubia karena akan berfungsi secara independen. Handset ini akan ditujukan untuk pasar high-end. Namun, dia tidak mengungkapkan informasi apa pun tentang spesifikasi pesawat Axon M9.

Mengingat pencitraan merek M dan waktu peluncuran M, M9 dapat menjadi penerus dari smartphone lipat Axon M Atau itu bisa menjadi model yang sama sekali baru. Tampaknya dimulai dengan Axon M9, ZTE Terminal China akan bekerja untuk mendapatkan kembali popularitas merek di pasar domestik.

 

Artikel Terkait: