ZTE Blade X : Ponsel Budget Dengan Harga 1 Jutaan


Share

ZTE Blade X adalah ponsel ramah anggaran yang cocok untuk kantong kamu. Ponsel ini disebut ZTE Blade X, dan menawarkan beberapa spesifikasi yang lumayan untuk harganya yang $ 119 atau sekitar 1,6 jutaan Rupiah ini.

Perusahaan ZTE  telah meluncurkan sejumlah telepon murah dalam beberapa bulan terakhir, termasuk ZTE Blade Vantage, yang hadir hanya dengan $ 50 atau sekitar 700 ribuan Rupiah, dan ZTE Tempo X, yang juga tersedia di Boost Mobile di Amerika hanya dengan $ 80 atau sekitar 1,1 jutaan Rupiah. Blade X yang baru tampaknya pada dasarnya adalah versi rebranding dari Blade Force di Boost Mobile yang menawarkan kurang lebih spesifikasi yang sama.

Blade X tampaknya di posisikan di ujung atas ponsel budget ZTE, menawarkan prosesor Qualcomm 425 yang dipasangkan dengan RAM 2GB dan penyimpanan internal 16GB – penyimpanan itu dapat diperluas dengan slot kartu microSD. Di bagian belakang, Anda akan mendapatkan kamera 13-megapiksel, sementara kamera selfie berada pada 5 megapiksel. Itu mungkin perbedaan utama antara ponsel ini dan Kekuatan Blade, yang hanya menawarkan kamera 8 megapiksel. Anda juga akan mendapatkan jack headphone, dan baterai 3,000 mAh yang kuat, yang seharusnya menawarkan banyak jus untuk membantu Anda menjalani hari. Layarnya 5,5 inci, dan memiliki resolusi 1,280 x 720. Dengan spesifikasi dan harga yang di tawarkan, apakah kalian tertarik meminang ZTE Blade X ?

Artikel Terkait: