5 Aplikasi Keamanan Yang Bisa Pergoki Maling Smartphone Paling Ampuh!

5 Aplikasi Keamanan Yang Bisa Pergoki Maling Smartphone Paling Ampuh!

Share

Smartphone adalah kebutuhan pokok yang saat ini sedang banyak diandalkan banyak orang. Yaps, dengan smartphone kita dapat melakukan berbagai macam kegiatan dengan mudah, seperti belanja online, berkirim pesan, menjalin hubungan kerjasama bisnis dan lain-lain. Tak jarang juga berbagai produsen smartphone berlomba-lomba memberikan smartphone berkualitas yang dapat menunjang kebutuhan mereka. Tidak sedikit pula smartphone yang dikeluarkan produsen-produsen tersebut memiliki nilai jual yang tinggi. Nilai jual yang tinggi inilah yang membuat para pencuri smartphone tergila-gila, karena smartphone tersebut yang memiliki nilai jual tinggi. Oleh karenanya, bagi kalian yang memiliki smartphone dengan harga tinggi juga perlu siaga akan para pencuri ponsel pintar. Lantas bagaimana cara untuk memergoki maling smartphone tersebut? Ini dia 5 aplikasi keamanan yang bisa pergoki maling smartphone dan dapat diandalkan. Check this out

Third Eye

Aplikasi ini mampu mengambil foto ketika seseorang salah memasukkan kode atau password kalian. Fitur lain yang akan kalian dapatkan yaitu adanya notifikasi jika ada seseorang yang berusaha dan salah membuka kode atau password kalian. Hal yang menarik dari aplikasi ini yaitu mampu menunjukkan waktu “kapan terakhir seseorang yang salah membuka kode atau password kalian”.

Hidden Eye

Sedikit berbeda dengan aplikasi sebelumnya, aplikasi ini mampu memberikan alarm jika ada seseorang yang salah dan berusaha untuk membuka smartphone kalian. Namun ada juga yang fitur yang mirip dengan aplikasi yang sebelumnya yaitu mampu memberikan foto seseorang yang salah memasukkan kode atau password kalian.

5 Aplikasi Keamanan Yang Bisa Pergoki Maling Smartphone

Lockwatch

Yang ini mungkin akan lebih akurat lagi dalam hal melindungi smartphone kalian dari para maling. Bagaimana tidak ? smartphone ini mampu memberikan informasi mengenai foto dan lokasi si maling yang berusaha untuk membuka smatphone kalian. Dan hal yang menarik, semua informasi si pengambil smartphone kalian tersebut akan di kirim melalui email yang kalian gunakan ketika pertama kali registrasi pada aplikasi ini.

CrookCatcher

Smartphone ini memiliki keunggulan sama persis dengan aplikasi sebelumnya yaitu lockwatch. Cara kerjanya juga sama persis yaitu memberi informasi mengenai foto dan lokasi dimana sang pencuri tersebut berada. Informasi tersebut akan kalian dapatkan juga melalui email.

Prey Anti-Theft

Sama seperti aplikasi lockwatch dan crookcatcher, aplikasi ini juga mampu memberikan fitur yang mampu meningkatkan keamanan ponsel kalian. Dijamin dengan aplikasi ini, maka smartphone kalian akan lebih terlindungi.

Itulah daftar 5 aplikasi keamanan yang bisa pergoki maling smartphone yang dapat kalian pilih sesuai kebutuhan. Sejauh ini, bagaimana ? apakah kalian sudah memutuskan untuk menggunakan aplikasi keamanan smartphone yang mana ? tetap waspada ya.

Artikel Terkait: