Ada Golden Chest Pada Map Terbaru di PUBG ?


Share

Peta terbaru pada Playerunknown’s Battlegrounds, Sanhok, memang belum lengkap. Map ini masih dalam periode pengujian yang memperkenalkan perubahan halus dalam geometri, detail, dan tata letak bangunan. Namun satu perubahan yang ditemukan dalam interaksi terakhirnya belum begitu halus. Kemarin, para pemain mulai menemukan peti emas kecil yang tersembunyi di seluruh hutan Sanhok.

Sejauh ini, hanya sedikit yang ditemukan dan tidak ada cara untuk berinteraksi dengan mereka. ‘Godlyfury’ redditor tampaknya menjadi salah satu orang pertama yang menemukan sebuah peti emas yang diselipkan ke dalam batu saat bermain dengan pasukan mereka. Tanpa ada cara untuk membukanya, Golden Chest ini tampaknya menjadi sindiran halus ke pesaing utama PUBG yaitu Fortnite Battle Royale.

golden chest di PUBG

Mereka yang akrab dengan Fortnite tahu bahwa peta dipenuhi dengan peti emas yang, ketika dibuka, sering memberi imbalan peralatan yang bagus. Tentu saja, ini masuk akal mengingat Sanhok adalah peta yang jelas mencoba meniru rumus Fortnite untuk kesuksesannya yang luar biasa. Dibandingkan dengan peta PUBG yang lain, Sanhok adalah hutan grid 4 x 4 dengan ruang yang lebih sempit. Mungkin saja ini hanya Easter Egg, atau mungkin kalian menemukan peti emas lain atau memiliki teori kalian sendiri tentang apa yang bisa mereka lakukan? Bagaimana menurut kalian?

Artikel Terkait: