Alacatel 3X : Ponsel Budget dengan Fitur Kamera Wide Angle


Share

Rangkaian handset terbaru dari Alcatel semuanya sudah dilengkapi dengan display 18: 9. Apakah itu Alcatel 1X termurah atau Alcatel 5 yang paling mahal demikian juga ALCATEL 3X yang merupakan ponsel terjangkau dari Alcatel.

Seperti ponsel baru Alcatel lainnya, Alcatel 3X memiliki rasio aspek 18: 9 pada layarnya, sehingga dapat memuat lebih banyak layar ke dalam ukuran tubuh ponsel. Ponsel ini berukuran 153 x 72 x 8.5mm dan beratnya di 144g, yang merupakan ukuran yang bagus mengingat ponsel ini memiliki layar 5,7 inci Ponsel ini Ini memiliki resolusi 1440 x 720. Dengan resolusi HD+ yang sangat di sayangkan, namun Alcatel 3X masih memiliki tampilan yang menarik, tajam dan terang untuk di pasaran smartphone budget.

alacatel 3x

Alcatel 3X menggunakan chipset quad-core MediaTek MT6739 dengan RAM 3GB, Ponsel Ini masih berjalan di Android Nougat, dan Alcatel belum mengungkapkan kapan pembaruan Android 8 Oreo terbaru akan hadir di ponsel ini. Untuk baterai ada sel 3.000 mAh, yang seharusnya cukup baik untuk menjaga ponsel ini berjalan selama sehari penuh. Ponsel ini juga dilengkapi dengan 32GB untuk media penyimpanannya.

Bagian kamera adalah bagian yang paling menarik dari ponsel ini karena memiliki lensa 13MP dengan kamera sudut lebar 5 derajat 120M yang dapat membuat anda mengambil foto yang membuat lebih banyak objek di dalamnya. Hal ini sangat jarang di temukan di bagian ponsel budget dan Alcatel memposisikan ponsel ini untuk itu. Alcatel sendiri membandrol ponsel ini dengan harga 220$ atau sekitar 3jutaan.

Artikel Terkait: