Apa Itu Smartphone Tycoon, Manfaat Dan Cara Kerjanya

Apa Itu Smartphone Tycoon, Manfaat Dan Cara Kerjanya

Share

Pernah dengar kata smartphone tycoon? Baru-baru ini berita terkait kata ini sedang hangat dibicarakan para penghuni dunia maya lho, terutama para gamers. Jangan salah ya, smartphone tycoon bukanlah sebuah merek smartphone. Itu adalah sebuah game garapan Roastery Game yang bertema simulasi. Game tersebut adalah sebuah simulator bisnis di mana players dapat membuat ponsel cerdas apa pun sesuai dengan keinginan players. Jadi kalian dapat menentukan ukuran, warna, layar, kamera, lokasi kamera, ketebalan sistem operasi, prosesor, kapasitas memori dan banyak fitur lainnya. Uwa,, keren ya. Hampir sama dengan game simulasi lainnya. Pada smartphone tycoon ini, kalian akan menjadi bosnya. Kalian juga bisa memiliki gedung perusahaan sendiri, karyawan dan lainnya.

Game garapan Roastery Game yang baru rilis maret – april 2018 ini, memang tidak biasa. Buat kalian yang bosan memainkan game simulasi yang sudah biasa. Kalian patut mencoba game yang satu ini. Coba bayangkan, kalian bisa memproduksi smartphone kalian sendiri. Mulai dari design body, layar, resolusi, warna, spesifikasi yang tinggi. Dilengkapi dengan fitur kamera yang keren dan fitur-fitur tambahan lainnya. Oh iya, kalian juga bisa menetapkan harga jual sesuai dengan keinginan. Pokoknya kalian akan berasa menjadi bos perusahaan smartphone ternama.

Apa Itu Smartphone Tycoon, Manfaat Dan Cara Kerjanya

Sebagai boss tentu kalian akan memiliki karyawan untuk melakukan proses produksi. Nah di smartphone tycoon, kalian tidak hanya memiliki gedung perusahaan. Kalian juga mempunyai karyawan. Kalian bebas memecat atau menaikan gaji dari karyawan kalian. Tidak hanya itu, game smartphone tycoon ini sudah dilengkapi dengan Kecerdasan simulasi yang akan memungkinkan untuk membuat sebuah berita. Berita bagus atau buruk – tergantung pada kondisi perusahaan smartphone yang sedang kalian jalankan. Oh iya kalian juga bisa mencoba untuk menyalip volume penjualan perusahaan smartphone lainnya seperti apple atau samsung. Penelitian semacam ini bisa menjadikan referensi untuk menciptakan produk smartphone yang lebih baik.

Nah, itulah informasi seputar smartphone tycoon. Untuk cara bermain game ini, cukup mudah dan hampir sama dengan game simulasi lainnya. Yuk, buat yang ingin punya smartphone nya sendiri, buruan instal dan mainkan game smartphone tycoon. Game ini sudah tersedia di play store.

Artikel Terkait: