Aulard Mobile Legends


Share

Moonton kembali mengupdate Advance Server Mobile Legends pada 11 Mei 2018 bersamaan dengan itu Mobile Legends kedatangan hero terbaru pastinya. Pada update kali ini Mobile Legends mendatangkan hero Fighter dengan nama Aulard dengan sebutan Contractor yang memiliki kemampuan Push/Burst Damage.

Hero ini berasal dari Western Desert yang memiliki labirin misterius, labirin tersebut terdapat sebuah patung minotaur raksasa yang dianggap orang sebagai Mecca Kerajaan Minoan. Dikerajaan tersebut terdapat emas berharga yang dijaga oleh para penjaga labirin tersebut dan salah satu penjaga yang dapat bertahan pada saat kehancuran terjadi ialah Aulard.

Untuk memiliki hero ini kalian bisa membelinya dengan 32.000 Battle Point atau 599 Diamond. Hero ini memiliki bentuk fisik yang menyeramkan dengan dengan tangan kanan yang besar terbuat dari batuan lava serta dibagian kakinya terdapat bentuk seperti kepala setan bertanduk.

Untuk mengenal lebih jauh lagi mari kita bahas skill yang dimiliki oleh Aulard.

  1. Contract: Transform (Skill Pasif)
    Pada skill pasifnya ini Aulard memiliki Skill yang disebut Transform pada skill ini Aulard akan mengeluarkan shield setelah melakukan 2 kali pukulan, perisai dapat bertahan selama 3 detik dan dapat aktif setelah 3 detik kemudian.
  2. Contract: Soul Steal (Skill Satu)
    Pada skill satunya ini Aulard memiliki Soul Steal dimana Aulard akan mengeluarkan energi intinya untuk menambahkan basic attack berikutnya dan menimbulkan 50 (+100% Total Physical Attack) Physical Damage. Jika skill ini membunuh hero musuh maka akan bertambah 40/20 poin. Saat menyerang minion atau monster basic attack yang diperkuat akan bertambah 100%.
  3. Contract: Explosion (Skill Dua)
    Pada skill duanya ini Aulard akan mengeluarkan perisai yang memberikan efek kebal terhadap basic attack dan mengurangi damage dari serangan lainnya sebanyak 30%. Setelah 1 detik skill ini dapat digunakan kembali dan perisai akan meledak dan memberikan 200 (+20% Total physical attack) Physical Damage ke lawan disekitarnya. Serta menimbulkan efek stun kepada musuhnya selama 1 detik.
  4. Contract: Chase Fate (Ultimate)
    Pada skill ultimatenya ini Aulard memiliki kemampuan untuk melihat musuhnya selama 5 detik. Jika Aulard menggunakan skill ini kembali maka Aulard akan terbang untuk memukul targetnya dan akan memberikan 400 (+100% Total Physical Attack) Physical Damage dan menyebabkan efek knock selama 1 detik kepada targetnya.

Itu dia beberapa skill yang dimiliki oleh Aulard dan hero ini sangat unik karena Ultimate yang dimiliki hampir mirip dengan Johnson yang dapat menabrakan diri kemusuhnya dari jarak yang sangat jauh. Hero ini sangat berbahaya bagi para hero Assasin dan Marksman yang sering kali farming sendirian.

Artikel Terkait: