Qualcomm Pastikan Xiaomi Mi8 Mendukung Quick Charge Terbaru. Intip detailnya!


Share

Rumor tentang Xiaomi Mi 8 terus bermunculan. Mungkin beberapa dari kalian sudah mengetahui akan sebagian besar fitur utama yang akan pada smartphone ini seperti sensor sidik jari di-display, opsi tembus balik, buka kunci wajah 3D. Namun tidak hanya itu saja, rumor terbaru dari ponsel ini juga membocorkan tentang salah satu fitur terbaru dari qualcomm.

Qualcomm baru saja mengkonfirmasi di halaman Quick Charge 4.0+ sendiri bahwa ponsel ini akan mendukung standar terbaru untuk pengisian baterai super cepat. Hal ini tidak mengejutkan karena laporan sebelumnya dari FCC mengungkapkan bahwa Mi 8 mendukung protokol pengisian cepat 5V / 3A, 9V / 2A, 12V / 1.5A di atas dari output maksimum 18W.  Semoga perangkat ini akan dikirimkan dengan pengisi daya atau cas-an yang mumpuni karena jika tidak, ponsel ini hanya akan menjadi perangkat biasa dan kita harus membeli cas-an yang mendukung Quick Charge 4.0+ untuk dapat menikmati fiturnya.

xiaomi mi8

Nampaknya Mi 8 menjadi salah satu ponsel paling menarik sepanjang tahun ini. Bagaimana menurut kalian? Kita tunggu saja ya kedatangan pengumuman resminya pada 31 Mei.  2018 ini.

Artikel Terkait: