Cara Ampuh! Pubg Mobile Maintenance, Begini Caranya

Cara Ampuh! Pubg Mobile Maintenance, Begini Caranya

Share

Pubg memang game yang asik untuk dimainkan saat senggang. Game yang satu ini juga tidak hanya digemari oleh anak-anak dan para remaja saja, namun juga orang dewasa menyukai permainan ini. Jika kalian mengunjungi website ini, tentunya kalian sudah mengetahui dengan pasti mengenai keasikan bermain game yang satu ini bukan ? sayangnya, akhir-akhir ini game ini sering terjadi error dan tidak bisa dimainkan. Well, jika kalian mengalami hal ini, berikut tips pubg mobile maintenance yang dapat kalian lakukan. Apa saja ? check this out.

Perlu untuk upgrade

Pubg mobile maintenance dapat terjadi dikarenakan game ini memerlukan upgrade. Jadi jika kalian mengalami gangguan atau error saat bermain game ini, mungkin salah satu penyebabnya karena game yang sedang kalian mainkan perlu di upgrade. So, what should you do ? first, kalian bisa untuk uninstall terlebih dahulu game pubg ini, lalu kemudian kalian bisa untuk meng-installnya lagi.

Perlu downgrade

Nah, jika yang sebelumnya pubg perlu di upgrade, namun kadang ada smartphone yang tidak menerima upgrade game terbaru tersebut, sehingga kalian bisa mencoba juga untuk downgrade game pubg ini. Sebagai identifikasi, kalian bisa memahaminya terlebih dahulu, game kalian yang tidak bisa dimainkan atau error ini termasuk yang mana? Perlu upgrade atau downgrade. Selanjutnya untuk maintenance pubg ini, kalian bisa mencoba downgrade atau upgrade yang sebelumnya telah disesuaikan dengan versi game pubg kalian yang sekarang.

Cara Ampuh! Pubg Mobile Maintenance, Begini Caranya

Membersihkan cache

Adanya cache yang menumpuk pada smartphone juga bisa menjadi penyebab terjadinya pubg tidak bisa dimainkan. Oleh karenanya kalian perlu untuk membersihkan cache yang menumpuk pada smartphone kalian, dengan cara : setting – aplikasi – pubg – hapus cache.

Wait for a moment

Jika langkah diatas telah kalian lakukan namun tidak berpengaruh sedikitpun, maka kalian bisa mengambil waktu untuk menunggu sementara waktu. Hal ini dikarenakan mungkin adanya pembaharuan dari PUBG itu sendiri, sehingga mengharuskan kalian untuk menunggu sejenak sampai pembaharuan tersebut selesai dan bisa untuk dimainkan kembali.

Itulah cara untuk memperbaiki pubg mobile yang sedang mengalami gangguan error dan tidak bisa dimainkan (Pubg Mobile Maintenance ). Selamat mencoba ya, semoga berhasil.

Artikel Terkait: