Cara Bermain Sebagai Thanos In Fortnite, Ini Dia Tipsnya


Kabar gembira untuk fortnite players, Thanos supervilian akan hadir memeriahkan event terbaru di fortnite battle royal. Hal ini membuat acara crossover terbesar sepanjang masa di game fortnite, kali ini fornite akan hadir dalam mode Infinity Gauntlet. Yang menarik di event kali ini adalah, players bisa berperan sebagai thanos. Pada event Infinity Gauntlet, player akan mendapatkan mode Solo tambahan yang memungkinkan pemain untuk menjadi Thanos. Jadi pada event ini, player harus menjadi karakter thanos yang paling lama bertahan hidup. Buat kalian yang belum terlalu kenal dengan karakter yang satu ini. Selanjutnya akan dibahas lebih lanjut mengenai thanos dan Cara bermain sebagai thanos in fortnite, ini dia tipsnya.

Cara bermain sebagai thanos in fortnite, pertama segera pergi ke zona strom safe zone. Kalian harus segera menemukan Infinity Gauntlet, sebelum didahului oleh pemain lain. Dan hati hati terhadap meteor yang jatuh. Jika kalian tidak bisa mendapatkan kesempatan untuk menangkap Gauntlet saat pertama kali., jangan khawatir. Coba dan pertahankan Thanos yang berada di sekitar tempat kalian. Lalu ketika kesehatan thanos mulai menurun (tanpa perisai!) Bersiaplah untuk berlari, tepat setelah pemain lain menghabisinya. Jika kalian berusaha mendapatkan Gauntlet. Maka tahan dan terus perhatikan proses: kemungkinan pemain yang membunuh titan akan cukup dipukuli saja. Saat itu kalian harus segera mengalahkannya. Sebelum mereka berlari untuk mendapatkan Gauntlet dan memakainya. Cepatlah! Jika Gauntlet dibiarkan tidak aktif terlalu lama maka akan Gauntlet tidak bisa diaktifkan atau digunakan. Kalian jadi harus menunggu meteor lain.

Sebagai tambahan tips, berikut ini karakteristik thanos yang akan kalian dapatkan ketika menjadi thanos,

Cara Bermain Sebagai Thanos In Fortnite, Ini Dia Tipsnya

  • Memiliki serangan pukulan kuat yang dapat menghancurkan objek dan melukai pemain lain.
  • Memiliki Serangan laser yang menyebabkan kerusakan seiring waktu. Setiap pemain di jalur ini selama lebih dari beberapa detik adalah bagaikan roti panggang.
  • Bisa melakukan lompatan besar yang memungkinkan untuk terbang tinggi ke udara, meluncur, dan mendarat dengan pukulan keras.
  • Memiliki tambahan kesehatan dan perisai untuk membantu tetap hidup lebih lama.

Nah itulah beberapa informasi seputar Cara bermain sebagai thanos in fortnite. Oh iya sebagai tambahan tips lagi, jika ada pemain lain di dekat Thanos, jangan terburu buru untuk membunuhnya. Hal ini karena kalian akan membutuhkan senjata mereka untuk menjatuhkan Titan Mad. Jadi senjatanya bisa kalian gunakan lagi nanti. Yang penting adalah kalian harus menemukan kesempatan untuk mendapatkan Gauntlet, yang jatuh setelah Thanos tersebut jatuh. Sekian dulu ya, sampai jumpa di tips game lainnya.

Artikel Terkait: