Cara Hack Facebook Menggunakan Terminal Emulator

Cara Hack Facebook Menggunakan Terminal Emulator

Share

Facebook adalah salah satu media sosial yang paling banyak diminati oleh para penggunanya, hal ini tentunya bukan hanya di luar negeri saja namun media sosial yang satu ini juga menjadi favorit oleh masyarakat Indonesia. Meskipun facebook dapat dikatakan telah berumur lama , dalam artian bahwa media sosial ini telah lama dikenal, namun facebook tidak kehilangan akan popularitasnya. Hal ini terbukti para user nya tidak mengenal usia, usia pengguna facebook menjamah dari yang muda hingga orang tua-pun juga menggunakan media sosial ini. Well, bagi kalian yang gemar menggunakan facebook sebagai sarana berkomunikasi atau bahkan kalian juga berkencan dengan menggunakan facebook, pastinya kalian juag penasaran apa saja yang dilakukan oleh sang kekasih dengan facebooknya bukan ? hal ini khususnya bagi kalian yang tidak diberi tahu mengenai akses password password facebook oleh sang kekasih. Anyway, kalian tidak perlu khawatir, tidak diberi tahu tidak apa-apa karena banyak cara untuk mendapatkan password facebook dengan mudah. Salah satunya yaitu  cara hack facebook menggunakan terminal emulator. Penasaran seperti apa ? ini dia caranya :

Siapkan dahulu bahan-bahan yang dibutuhkan ya :

  1. Bagi kalian yang ingin meretas password melalui laptop, kalian bisa terlebih dahulu download emulator di laptop, salah satu yang bisa kalian gunakan yaitu nox. Namun jika kalian memilih untuk menggunakan smartphone saja, kalian bisa menyiapkan smartphone dengan sistem operasi lollipop atau diatasnya juga diperbolehkan.
  2. Download apk termux
  3. Download scripnya juga di https://drive.google.com/file/d/0Byjm3YyAJs_UWnVMRW9SSGhxWXc/view?usp=drivesdk , lalu setelahnya kalian bisa meng-ekstrak file zip tersebut

Ok, langsung saja menuju apk termux yang telah kalian download tadi ya, caranya dengan klik kode berikut :

$ Apt update lalu tekan enter

$ Apt upgrade lalu tekan enter

$ Apt install python2 lalu tekan enter

$ Pip2 install urllib3 chardet certifi idna requests lalu tekan enter

$ Apt install openssl curl lalu tekan enter

$ Pkg install libcurl lalu tekan enter

$ Ln -s/sdcard lalu tekan enter

$ cd sdcard lalu tekan enter

$ Python2 fb.py lalu tekan enter

Selanjutnya menuju apk termulator

Cara Hack Facebook Menggunakan Terminal Emulator

  • Ketikan su lalu tekan enter
  • Sh system/bin/python.sh /sdcard/fb.py lalu tekan enter

Langkah terakhir kalian bisa menuju google atau browser lain

  1. Login facebook kalian
  2. Cari target kalian yang ingin didapatkan passwordnya
  3. Kunjungi Https://findmybid.com dan copy tautan profil target yang terdapat id
  4. Copy id nya pada link diatas
  5. Jangan lupa paste-kan juga di apk termux tadi
  6. Ketikkan /sdcard/pw.txt dan klik enter

Well, itulah cara hack facebook menggunakan terminal emulator dengan mudah. Bagaimana apakah kalian sudah berhasil mendapatkan passwordnya. Cara ini merupakan cara jitu dan kalian dipastikan sukses dapetin passwordnya. Fighting !

Artikel Terkait: