Biar Lebih Hitz! Cara Membuat Caption Instagram Banyak Komentar

Biar Lebih Hitz! Cara Membuat Caption Instagram Banyak Komentar

Share

Instagram adalah salah satu media sosial paling populer di Indonesia, bahkan di luar negeri juga. Pengguna instagram bisa mengupload foto serta video history pada akun tersebut. Selain itu, juga bisa digunakan untuk media promosi dan berjualan via online. Buat kalian para remaja yang ingin selalu update dan tahu berita terkini. Harus sering sering buka instagram, karena berbagai hal terbaru dan kekinian ada bisa kalian temukan di instagram. Selain itu, punya banyak followers juga bisa membuat seseorang makin ngehits di instagram. Jadi banyak hal dilakukan agar jumlah followers bertambah. Nah, kalo followers udah banyak, yang nge-like foto pas upload juga banyak. Tapi koq, kolom komentar sepi ya? Kali hal ini terjadi, mungkin kalian bisa buat caption-caption unik dan menarik, sehingga membuat kolom-komen rame. Berikut akan dibahas cara membuat caption instagram banyak komentar.

Caption gak perlu panjang lebar, cukup simpel tapi unik dan menarik. Dengan begitu akan menarik minat para netizen untuk berkomentar. Ini ada beberapa cara membuat caption instagram banyak komentar, apa saja ya? Check this out

Gunakan hastag

Ini adalah cara paling umum yang bisa kalian lakukan untuk memancing banyak komentar. Dengan menyertakan hastag, update yang kalian lakukan tidak hanya muncul di beranda teman saja. Tapi juga di pencarian hastag yang kalian cantumkan. Jika hasil foto yang kalian upload memang bagus, maka netizen luar mungkin akan memberikan beberapa komentar simpel seperti ‘nice, awesome, good’ dan lain lain. Oh iya, hastagnya jangan banyak banyak ya, dua hastag saja cukup. Kalo kebanyakan, nanti kesannya jadi gak keren, hehe..

Biar Lebih Hitz! Cara Membuat Caption Instagram Banyak Komentar

Caption berupa pertanyaan

Dengan membuat caption berupa sebuah pertanyaan, maka akan menarik minat para netizen untuk menjawab pertanyaan tersebut. Jadi, dengan cara ini kolom komentar kalian bisa jadi rame.

Caption dengan inisial

Ini adalah cara paling ampuh buat para jomblo untuk menarik minat followers agar mau berkomentar. Dengan membubuhkan inisial, maka followers akan tertarik untuk bertanya melalui kolom komentar. Contohnya “arigatou A kun :)”, dengan caption sejenis ini, pasti deh gak lama bakal banyak komen yang masuk. Para followers yang kepo pasti sudah berspekulasi kalo si A ini adalah pacar atau kekasih. Padahal A ini adalah ‘adik’ :v

Caption misterius dan tanda titik-titik

Dengan caption misterius tentu membuat para netizen atau followers penasaran. Sehingga bertanya melalui komentar. Nah sedangkan caption titik-titik ini contohnya seperti ‘Pantai, aku ingin …..’. Dengan caption sejenis ini, maka followers akan tertarik untuk melanjutkan caption titik-titik tersebut.

Itulah beberapa cara membuat caption instagram banyak komentar. Semoga cara-cara diatas bisa membuat akun instagram kalian banyak dibanjiri dengan komentar-komentar, yang postif tentunya.

Artikel Terkait: