Cara Memperbarui Gbwhatsapp Yang Kadaluarsa Dengan Mudah


Share

Seperti yang telah diketahui sebelumnya bahwa gbwhatsapp adalah aplikasi whatsapp modifikasi yang mana memiliki keunggulan dan keunikan tersendiri ketika memakai gbwhatsapp ini. Keunggulan dan keunikan yang nampak berbeda dari versi yang asli (whatsapp) yaitu aplikasi GBwhatsapp ini dapat memberikan kemudahan bagi kalian yang menginginkan dua aplikasi whatsapp sekaligus dalam satu smartphone. Kadangkala kalian merasa bingung dan bertanya “ bagaimana cara agar memiliki 2 ( dua ) akun whatsapp sekaligus dalam smartphone sehingga kalian tidak perlu repot-repot untuk membeli gadget baru bukan ? well, jika pertanyaan itu yang ada di dalam benak kalian, maka GBwhatsapp adalah jawaban yang tepat. Keunggulannya yang dapat memberikan fasilitas untuk menggunakan dua akun sekaligus dalam satu smartphone inilah yang membuat aplikasi GBwhatsapp ini juga semakin digemari dan digunakan oleh para penggunanya. Semakin pesat penggunaan akan aplikasi yang satu ini, tentunya ada kendala yang sering ditemui mulai dari gbwhatsapp yang tidak bisa dipakai, error hingga gbwhatsapp yang perlu untuk diperbarui. Oleh karena itu , berikut penjelasan jauh mengenai Cara Memperbarui Gbwhatsapp Yang Kadaluarsa yang mudah dan dapat dengan cepat untuk diatasi, check this out

Cara Memperbarui Gbwhatsapp Yang Kadaluarsa Dengan Mudah

  1. Pertama-tama yang perlu kalian lakukan yaitu dengan cara masuk dulu di GBwhatsapp kalian seperti pada saat kalian akan chat
  2. Setelah itu kalian bisa menuju GB setting pada gbwhatsapp kalian yang telah di buka tadi.
  3. Barulah kemudian setelah kalian klik gb setting tersebut, temukan kata “ update “ dan kalian bisa langsung untuk meng-updatenya.
  4. Namun tidak cukup sampai disitu karena perjuangan bulum selesai, langkah selanjutnya kalian juga harus klik kata “ web download “.
  5. Setelah langkah diatas kalian ikuti dengan benar, maka kalian akan ditujukan pada sebuah halaman atau situs web untuk langsung meng-update melalui situs tersebut.
  6. Terakhir, jika langkah diatas masih saja terlalu panjang dan sedikit ribet, kalian bisa mengambil langkah terakhir ini, yaitu dengan masuk ke play store dan kemudian ketikkan GBwhatsapp dan barulah kemudian jika ada kata untuk perbarui, disitulah kalian bisa langsung untuk memperbaruinya.

Well, itulah cara memperbarui GBwhatsapp dan cara memperbarui GBwhatsapp yang kadaluarsa. Bagaimana? Sudah sukses bukan ? selamat mencoba ya.

Artikel Terkait: