Cara Menyadap Whatsapp Dari Jarak Jauh, Pasti Berhasil!

Cara Menyadap Whatsapp Dari Jarak Jauh, Pasti Berhasil!

Share

Aplikasi yang lagi ngetrend, sering digunakan dan dijadikan favorite saat ini adalah whatsapp. Yaps, aplikasi yang satu ini selain dikenal dengan kemudahannya, whatsapp juga hadir dengan fitur-fitur terbarunya, seperti adanya update story status yang baru-baru ini juga diluncurkan. Hal ini tentunya menjadi suatu keseruan tersendiri bukan ? oleh karenanya juga banyak pasangan kekasih yang memutuskan untuk menggunakan aplikasi whatsapps ini sebagai saran berkomunikasi mereka dari jarak jauh sekalipun. Well, bagi kalian yang saat ini sedang LDR atau long distance relationship, tentunya ada rasa khawatir yang melanda jika sang pacar sedang bermacam—macam dengan orang lain menggunakan whatsapp-nya kan ? nah, untuk kalian yang merasa seperi ini, berikut cara menyadap whatsapp dari jarak jauh yang dapat kalian praktekkan dengan mudah dan yang pasti sukses. Penasaran seperti apa? Check this out :

Cara Menyadap Whatsapp Dari Jarak Jauh

  1. Pertama-tama kalian bisa mendownload koplayer, Whatsapp dan spooftext terlebih dahulu. Cara ini digunakan dengan menggunakan laptop atau komputer ya. Karena koplayer sendiri merupakan emulator android yang bisa digunakan di laptop namun seperti pada saat menggunakan di smartphone. Well, caranya yaitu, kalian download dan install terlebih dahulu koplayernya, setelah itu kalian bisa download dan install Whatsapp dan spooftext di dalam koplayer tadi ya. Kalian bisa searching terlebih dahulu layaknya menggunakan smartphone pada saat menggunakan koplayer ini.
  2. Melakukan penyadapan. Jika kalian telah mendownload dan install whatsapp pada emulator koplayer tadi, maka selanjutnya yang dapat kalian lakukan sama seperti biasanya ketika hendak menggunakan whatsapp, yaitu memasukkan nomor telepon untuk mendapatkan kode konfirmasi
  3. Nah, untuk mendapatkan kode verifikasi ini kalian bisa menggunakan aplikasi spooftext. Pada aplikasi ini nantinya kalian akan mendapatkan kode verifikasi tersebut
  4. Kalian bisa mengecek email kalian pada aplikasi spooftext tersebut, pada email itulah akan ada link yang akan memberikan informasi mengenai kode verifikasi kalian.
  5. Setelah mendapat kode tersebut, tentunya sadap whatsapp telah berhasil untuk dilakukan. Asik bukan ?

Well, itulah cara menyadap whatsapp dari jarak jauh yang bisa kalian lakukan dengan mudah. Sejauh ini, apakah kalian sudah berhasil untuk menyadapnya ? selamat mencoba!

Artikel Terkait: