Pengen Gratis? Cara Top Up Free Fire Di Codashop

Fitur Baru Instagram Cegah Remaja Jadi Korban Bully, New Update !

Share

Dalam sebuah game pada umumnya players dapat melakukan pembelian dalam aplikasi. Dengan melakukan pembelian ini players akan memperoleh item-item yang dapat digunakan dalam permainan. Nah, kali ini ada kabar gembira untuk para survival free fire battleground. Sekarang ini para players lagi booming dengan adanya top up dari pembelian diamond. Dengan melakukan top up dari pembelian diamond ini, players akan mendapatkan berbagai jenis item-item menarik. Item-item tersebut bermacam macam. Untuk harga diamond yang dijual bermacam macam juga. Sedangkan nominal jumlah pembelian voucher yang bisa kalian lakukan adalah Rp 20.000. Pada pembahasan kali ini akan dibahas lebih lanjut mengenai cara top up free fire di codashop.

Cara top up free fire di codashop, codashop menawarkan top up untuk berbagai jenis game. Nah kalian pilih yang gambar google play saja, jika akan top up free fire. Nanti kalian akan mendapatkan beberapa pilihan dalam bentuk voucher yang bisa dibeli. Untuk lebih detailnya, simak lanjutan artikel dibawah ini,

Cara Top Up Free Fire Di Codashop

  1. Pertama, buka web site dari codashop, yaitu www.codashop.com
  2. Kemudian, pilih yang gambar ikon google play.
  3. Setelah itu akan muncul beberapa pilihan voucher yang siap dibeli, untuk media pembayaran bisa dengan pemotongan pulsa, transfer, kartu kredit maupun pembayaran lewat alfamart. Untuk pembayaran dengan pulsa ini, ada pilihan beberapa provider yang tersedia seperti indosat dan 3.
  4. Lalu, masukan beberapa data diri. Seperti alamat email untuk mengirim kode voucher, nomor id transaksi, dan berbagai macam hal berkaitan dengan pembayaran yang dilakukan. *untuk data diri yang dibutuhkan, tergantung pada metode pembayaran apa yang kalian pilih. Jika melalui pemotongan pulsa, kalian harus mengisikan no ponsel. Jika melalui alfamart, kalian harus memasukan id transaksi. Jika via transfer atau kredit kalian harus memasukan data no rekening.*
  5. Ikuti semua langkah hingga proses pembayaran selesai.
  6. Setelah proses pembayaran selesai, kalian akan memperoleh kode voucher yang dikirimkan via email yang sudah kalian masukan pada data sebelumnya.
  7. Selanjutnya, buka menu redeem di Google Play yang terletak di menu di pojok kiri atas aplikasi Google -> Pilih opsi Redeem.
  8. Lalu masukan kode voucher ke kolom Enter code, oh iya tanpa spasi ya. Kemudian pilih REDEEM.
  9. Setelah berhasil melakukan top up di Google Play Store. Kalian bisa masuk di free fire dan melakukan pembelian diamond.

Gimana, mudah sekali bukan? Itulah informasi seputar cara top up free fire di codashop. Semoga bisa membatu para free fire players.

Artikel Terkait: