CORSAIR Luncurkan Case Super-Tower Obsidian 1000D


Share

CORSAIR, pemimpin dunia periferal gaming dan komponen PC enthusiast, hari ini meluncurkan, case PC terbesar yang kaya dengan fitur, Obsidian Series 1000D. Dibangun berdasarkan prototipe CORSAIR Concept Slate, Obsidian 1000D adalah hasil dari pengembangan dan desain lebih dari 2 tahun untuk menciptakan case super-tower terbaik. Garis eksterior yang tegas dengan detail brushed aluminium dan 4 buah panel smoked tempered glass, memberikan 1000D gaya ikonik dan kualitas pembuatan yang superior yang diimpikan para enthusiast dari Obsidian Series.

Sistem full E-ATX dan Mini-ITX dapat dibangun secara bersama-sama, didinginkan dengan 13 posisi fan, ditenagai dua PSU (ATX dan SFX) dan dilengkapi 11 drive penyimpanan. Diciptakan untuk menjadi “rumah” bagi sebuah PC yang canggih, Obsidian 1000D adalah case PC super-tower paling menakjubkan saat ini. Obsidian 1000D dirancang untuk merakit PC paling bertenaga, ambisius dan menakjubkan, memuat tiga “kamar” yang unik, dengan tata letak dua sistem. Sistem utama E-ATX dipasang pada dudukan motherboard yang dinaikkan, dilengkapi lubang-lubang pengaturan kabel dan kompartemen besar berpintu French-style di bagian belakang untuk menyembunyikan drive 2.5 inchi, kabel dan aksesoris. Sistem Mini-ITX diputar di atas PSU ATX, memberikan opsi sistem sebagai server file, sistem streaming capture, atau PC gaming kedua.

123

Dengan kemampuan menangani 2 sistem, 1000D dilengkapi sejumlah besar opsi pendinginan. Delapan dudukan fan 120mm di bagian depan, 3 dudukan fan 140mm dibagian atas dan 2 dudukan fan 120mm atau 140mm di bagian belakang memberikan ruangyang cukup bahkan untuk radiator yang paling tebal dengan konfigurasi push-pull.

Menggunakan tray fan teleskopik (dijual terpisah) yang mempermudah pemasangan, 1000D mampu memuat 18 fan dan 4 radiator liquid cooling 480mm. Untuk mendukung sejumlah besar hardware pendingin yang mampu digunakan, bersama 1000D disertakan CORSAIR Commander PRO, pengatur pencahayaan RGB digital dan kecepatan fan, memudahkan pengguna mengendalikan kecepatan hingga 6 buah fan PWM, mengatur pencahayaan RGB hingga 6 buah fan CORSAIR RGB atau CORSAIR RGB LED Strips. Pencahayaan RGB secara terintegrasi juga diterapkan pada 1000D, pada panel depan dan logo.

Software CORSAIR iCUE memberikan pengendalian total pada pencahayaan RGB untuk semua produk yang kompatibel yaitu fan, RGB LED light strip, keyboard, mouse dan banyak lagi. iCUE juga menawarkan pengaturan yang mendalam terhadap kurva RPM dari fan, profil-profil yang bisa di-download dan pengawasan sistem yang canggih, kesemuanya dikendalikan dari satu antarmuka yang mudah digunakan.

456

Obsidian 1000D dilengkapi dengan berbagai kelebihan untuk membangun sistem dengan mudah dan siap untuk upgrade 3 tahun ke depan. Panel depan telah tersedia 2 port USB 3.1 Type C, juga 4 port USBi 3.0 untuk koneksi berkinerja tinggi. Saringan debu yang dapat dilepas di depan, belakang dan atas memastikan sistem selalu bersih, sementara tersedia dudukan vertikal untuk memamerkan graphic card anda. Untuk pemasangan liquid cooling, tersedia berbagai dudukan pompa dan reservoir, dengan skrup dan pengikat kabel yang tersedia melimpah.

789

Ketersediaan,Garansi dan Harga

CORSIR Obsidian Series 1000D segera tersedia melalui jaringan penjualan dan distributor CORSAIR di seluruh dunia dan dilindungi garansi 2 tahun. Informasi harga terkini dapat menghubungi distributor di Indonesia saat produk telah tersedia.

 

Artikel Terkait: