COUGAR Panzer EVO RGB


Share

COUGAR secara resmi mengumumkan peluncurkan casing terbarunya dengan nama Panzer EVO RGB. Casing terbarunya dengan seri full tower ini merupakan casing terkuat pada casing Panzer Series. COUGAR Panzer EVO RGB memiliki empat sisi kaca untuk menimbulkan efek pencahayaan RGB yang kuat dengan desain yang luar dan estetika yang baik.

Seperti namanya COUGAR Panzer EVO RGB memiliki pencahayaan RGB yang ditampilkan dari empat Fan Vortex RGB yang terdapat pada Casing ini. Selain itu casing ini juga mendukung hingga 8 fan COUGAR RGB dan empat RGB LED Strip, serta remote control untuk mengatur pencahayaannya. Hal ini membuat para penggunanya lebih mudah untuk mengendalikan cahaya RGB yang terdapat lebih dari 100 efek pencahayaan RGB tanpa melalui software khusus.

Untuk memperlihatkan pencahayaan RGB pada Casing ini COUGAR memberikan full tempered glass pada bagian depan, atas, kanan dan kiri. Dengan ini para penggunanya dapat menikmati keindahan PC-nya dalam keadaan gelap yang elegan dan visibilitas yang jelas untuk semua efek RGB yang ada dan ini menjamin bahwa PC akan terlihat cantik dalam keadaan hidup maupun mati. comper

Panzer EVO RGB memiliki spesifikasi yang mendukung motherboard ATX dengan banyaknya slot untuk SSD dan HDD serta konektivitas hingga USB 3.1 gen 2 Type-C. Serta mendukung hingga 4 VGA Card dengan panjang maksimum 390mm. Hal ini lebih dari cukup untuk membangun PC gaming terbaik yang dapat menjalankan game terbaru dengan pengaturan ultra.

Namun tidak ada Casing gaming yang lengkap tanpa adanya dukungan pendinginan yang baik, COUGAR memberikan dukungan radiator pada casing ini hingga 360mm pada bagian depan dan atas. Panzer EVO akan tersedia di Amerika Serikat pada bulan Juni dengan MSRP $219 USD. Untuk kedepannya COUGAR juga akan meluncurkan Casing terbarunya ini ke beberapa negara lainnya yang dapat kalian cek langsung diwebsite resminya COUGAR. specs

Artikel Terkait: