Daftar Aplikasi Bokeh Video Full, Tips Ciptakan Video Professional

https://drive.google.com/uc?id=1ViqAtgWu3PijP0IcKxFsQGiHcS2gqklN

Share

Fenomena foto bokeh atau foto dengan latar yang nge-blur sedang ngetren di kalangan masyarakat. Efek yang membuat foto terlihat fokus pada objek utama dan background yang buram, dulu hanya bisa dihasilkan dengan bantuan kamera tertentu. Tapi sekarang, tidak lagi. Dengan bantuan beberapa aplikasi terbaru dan canggih, maka hasil jepretan kalian dari gadget pun bisa disulap jadi foto bokeh lho. Jadi gak perlu repot-repot beli atau pinjem kamera DSLR segala. Cukup download beberapa aplikasi bokeh pada gadget kalian. Lalu lakukan peng-editan, dan tara, foto bokeh siap diposting. Nah, kali ini akan dibahas mengenai Daftar aplikasi bokeh video full. Tanpa basa basi lagi, check this out

  • After focus

Aplikasi ini memungkinkan si pengguna menambahkan efek blur pada semua gambar yang ada. Terdapat dua mode yang bisa digunakan pada aplikasi ini. Yaitu smart mode dan manual mode. Untuk smart mode, bisa memudahkan kalian dalam memilih bagian yang ingin difokuskan dan bagian yang ingin diblurkan. Sedangkan manual mode, kalian bisa ber-eksperimen. Jadi tergantung mood dan imajinasi kalian masing-masing, bagian blur dan fokusnya. Ini adalah aplikasi bokeh yang paling disukai dan paling banyak digunakan.

Daftar Aplikasi Bokeh Video Full

  • Lens blur

Ini adalah aplikasi bokeh kedua yang banyak digunakan. Aplikasi yang satu ini tidak menawarkan banyak fitur, hanya fokus dalam tugas bokehnya saja.  Aplikasi ini banyak disukai karena mampu menambahkan efek bokeh dengan latar belakang blur sehingga tampak profesional. Cara pakai aplikasi ini juga sangat mudah dan simpel, cukup tekan pada bagian foto yang  ingin dibuat fokus, lalu  aplikasi ini menangani sisanya sendiri.

  • Cymera: Collage & BeautyEditor

Buat kalian yang suka edit foto, pasti sudah tidak asing lagi dengan aplikasi yang satu ini. Selain merupakan aplikasi edit foto terbaik, aplikasi ini juga memiliki fitur kamera. Tidak hanya itu, fitur fitur edit foto lainnya juga banyak tersedia pada aplikasi yang satu ini. Termasuk, fitur bokeh yang sedang ngetrend saat ini. Cara pakainya juga mudah, kalian tinggal mengatur area yang ingin di-fokuskan dengan alat seleksi dan kemudian mem-blurkan sisa gambar lainnya.

  • PicsArt Photo Studio & Collage

Ini sudah seperti aplikasi wajib yang pasti akan kalian temui di smartphone para pencinta foto ataupun selfi. Seperti halnya aplikasi Cymera: Collage & BeautyEditor, PicsArt Photo Studio & Collage juga menawarkan banyak fitur fitur edit foto yang menarik. Selain itu terdapat fitur efek bokeh yang tersedia dalam beberapa mode lho. Mode tersebut diantaranya adalah efek blur yakni normal, smart, motion, focal, dan radial.

Nah itulah Daftar aplikasi bokeh video full yang bisa kalian gunakan. Dengan bantuan dari aplikasi tersebut, kalian bisa upload tampilan foto tau gambar bokeh yang kece punya.

Artikel Terkait: