Earthfall Rilis Bulan Juli Mendatang


Share

Studio Holospark telah mengatakan bahwa game terbaru mereka dengan genre shooter, Earthfall, akan dirilis di Xbox One, PlayStation 4 dan PC pada tanggal 13 Juli mendatang. Mereka juga menambahkan bahwa Earthfall bisa dianggap sebagai game yang terinspirasi oleh Left 4 Dead jika zombie diganti dengan alien.

Dalam game Earthfall, alien telah datang ke bumi dan melancarkan invasi di wilayah Pasifik barat laut Amerika. Gamers akan terjun bertempur melawan ancaman ini dengan tiga pemain lainnya dan menggunakan taktik petempuran pasukan skala kecil untuk menyelesaikan misi dan mempertahankan sejumlah titik strategis. Dengan segudang senjata, barikade multiguna dan senjata pengawas otomatis yang bisa dipasang di sejumlah tempat, gamers harus bekerjasama dan berkoordinasi dengan baik untuk memukul mundur kawanan alien.

earthfall

Earthfall akan memiliki sepuluh misi yang terbagi dalam dua jalan cerita. Earthfall juga menghadirkan beragam lingkungan dan map yang menarik untuk dijelajahi, serta musuh dengan kecerdasan buatan yang baik. Seiring dengan jalannya misi, gamers akan bisa mengungkap kisah di balik invasi alien yang melanda wilayah tersebut dan mengetahui rahasia apa yang disembunyikan oleh kawanan alien.

Menurut CEO studio Holospark, Russell Williams, ia sudah tidak sabar lagi untuk merilis Earthfall pada tanggal 13 Juli nanti. Ia juga berterima kasih bagi semua pihak yang telah mengujicoba game tersebut dalam tahap awal, sehingga bisa membantu berikan masukan yang berguna dalam pengembangan game.

Artikel Terkait: