Ekonomis dan Canggih! Samsung J7 Duo Spesifikasi Lengkap

Segera Hadir! Oppo Find X Harga Dan Spesifikasi

Share

Smartphone menjadi salah satu jenis gadget yang paling banyak digunakan di seluruh dumi, termasuk di Indonesia. Hal ini tentu membuat para produsen gadget berlomba lomba menciptakan smartphone yang canggih demi memenuhi keinginan para konsumen. Salah satu merek smartphone yang sukses merajai pasar di Indonesia adalah samsung. Gadget asal korea selatan ini memang banyak disukai oleh masyarakat. Design yang simpel dan menawan, dipadukan dengan kombinasi dari speck tinggi dan fitur kamera yang oke, membuat masyarakat menyukai produk samsung smartphone. Selain itu, samsung merupakan produsen smartphone yang paling rajin melakukan update pada produknya. Nah salah satu update terbaru dari samsung kali ini adalah samsung j7 duo. Buat para pencinta samsung pasti sudah tidak asing dengan produk terbaru ini. Nah, untuk lebih jelasnya berikut penjelasan mengenai samsung j7 duo spesifikasi lengkap, check this out.

Design Body Dan Layar

Samsung j7 duo spesifikasi yang pertama hadir dengan design mewah dan berkelas, menggunakan layar super AMOLED beresolusi HD yang terbentang 5,5 inci, serta memiliki layar sentuh kapasitif 16 juta warna. Lengkap dengan rasio standar 16:9 dan panel beresolusi HD 1280 x 720px. Memiliki ukuran 153.5 x 77.2 x 8.2 mm (6.04 x 3.04 x 0.32 inci) dan berat sebesar 174 gram. Berbahan dasar kombinasi dari glass dan alumunium. Memiliki kemampuan multi touch. Telah dilengkapi dengan pelindung Corning Gorilla Glass. Terdapat beberapa pilihan warna yang bisa di pilih yaitu  White, Black, Gold, Rose Gold.

Sistem operasi, ram, dan storage

Menggunakan sistem operasi Android Oreo 8.0 dipadukan dengan Octa-core 1.6 GHz Cortex-A53. Serta menggunakan chipset dari Exynos 7885 Octa dan Mali-T830 MP1. Dilengkapi pula dengan ram berukuran 4 GB. Dengan speck setinggi ini, kalian tidak perlu khawatir untuk melakukan banyak aktivitas di smartphone yang satu ini, termasuk bermain game. Untuk internal storage berukuran 32 GB. Terdapat pula slot khusus untuk external memori yang ukurannya up to 256 GB.

Segera Hadir! Oppo Find X Harga Dan Spesifikasi

Kamera

Samsung j7 duo spesifikasi konsep dual kamera, dengan kamera utama beresolusi 13 MP + 5 MP. Menggunakan lensa f/1.9 + f/1.9. Dilengkapi dengan fitur hardware berupa Autofocus dan LED flash. Untuk fitur software-nya kalian akan dimanjakan dengan Geo-tagging, sentuh fokus, deteksi wajah, HDR, dan panorama. Sedangkan kemampuan merekam videonya, Full HD 1920 x 1080 piksel @30fps. Untuk kebutuhan selfi, smartphone ini dibekali kamera depan berukuran 8 MP dengan lensa f/1.9 lengkap dengan LED Flash.

Jaringan dan baterai

Samsung j7 duo spesifikasi yang terakhir yaitu telah menggunakan jaringan 4G LtE yang pastinya akan membuat aktivitas internet kalian berjalan dengan cepat dan tanpa lemot. Berbeda dengan kebanyakan smartphone zaman sekarang, samsung j7 duo ini tidak menggunakan non removable baterai lho, jadi baterai bisa dengan mudah dilepas dan dipasang kembali. Menggunakan baterai Li-Ion yang memiliki kapasitas daya sebesar 3000 mAh. Terdapat pula beberapa sensor tambahan berupa Fingerprint, Accelerometer, dan Proximity.

Nah itulah informasi seputar samsung j7 duo spesifikasi lengkap. Smartphone terbaru dari samsung ini hanya dibandrol dengan harga Rp. 3,5 jutaan.

Artikel Terkait: