Event Overwatch Anniversary 2018 Dimulai


Share

Overwatch adalah game yang cukup populer, dengan jumlah pemain melebihi 40 juta gamers sejak pertama kali game tersebut dirilis pada tahun 2016. Salah satu penyebab popularitas Overwatch adalah ketekunan Blizzard dalam mengadakan berbagai event tahunan.

Salah satu event tersebut dimulai pada tanggal 22 Mei kemarin dan akan berlangsung hingga tanggal 11 Juni mendatang. Event tersebut digelar dalam rangka merayakan hari jadi Overwatch (tanggal dirilisnya Overwatch) alias Overwatch Anniversary. Sama seperti event-event sebelumnya, akan ada sejumlah hadiah khusus yang dapat dimiliki oleh para gamers, hanya dengan bermain Overwatch. Sebagian besar dari hadiah khusus ini adalah skin-skin yang unik.

overwatch anniversary

Nampaknya ada banyak skin baru yang dapat gamers miliki untuk membuat tampilan sejumlah karakter seperti Tracer atau Soldier 76 lebih menarik. Beberapa skin menarik lainnya adalah Sherlock McCree dan Formal Doomfist, yang mengubah penampilan Doomfist dengan memakai tuxedo. Secara keseluruhan, akan ada 22 skin baru yang dapat dimiliki oleh gamers.

Hadiah lain yg dapat dimiliki oleh gamers adalah sejumlah emote khusus bagi semua karakter. Nampaknya sejumlah emote baru tersebut adalah tarian-tarian baru bagi setiap karakter. Diantaranya termasuk Tracer yang melakukan Charleston Dance atau Pharah yang memainkan peluncur roketnya seperti sebuah gitar.

overwatch anniversary

Sebagaimana biasanya, hadiah-hadiah khusus ini dapat diterima melalui kotak hadiah (loot box) yang berada di dalam game. Blizzard juga akan membawa kembali sejumlah hadiah dari event-event anniversary sebelumnya sehingga mereka yang tidak memperoleh hadiah pada hari jadi sebelumnya, dapat mempunyai kesempatan untuk memperolehnya di tahun ini. Blizzard mengungkapkan bahwa akan ada lebih dari 190 hadiah berbeda yang dapat dimiliki para gamers, dimana 60 diantaranya benar-benar baru diluncurkan untuk event tahun ini.

overwatch anniversary

Meskipun event ini tidak akan menambahkan mode permainan yang baru seperti yang terjadi pada saat peluncuran event Retribution beberapa waktu yang lalu, masih ada sejumlah hal baru yang hadir untuk menambah konten permainan, seperti salah satunya adalah map baru yang akan ditambahkan pada moda permainan Free-for-All Deathmatch.

Event Overwatch Anniversary 2018 berlangsung dari tanggal 22 Mei hingga 11 Juni mendatang.

Overwatch hadir di PC, PS4 dan Xbox One.

Artikel Terkait: