Fractured Lands, Battle Royale ala Mad Max


Share

Fractured Lands adalah game yang nampaknya seperti gabungan Mad Max dengan PUBG. Sebuah game battle royale yang bertempat di dunia yang penuh dengan reruntuhan bangunan, badai pasir, rongsokan mesin dan bandit. Game ini adalah hasil karya Unbroken Studios, yang sejumlah anggotanya telah menggarap sejumlah game terkenal sebelumnya, seperti Call of Duty, Medal of Honor dan Battlefield.

fractured lands

Menurut para pengembang, mobil akan memiliki peran yang sama besarnya dengan tembakan di game ini. Gamers akan bisa meningkatkan kemampuan mobil yang dimiliki dengan mencari suku cadang serta komponen-komponen lainnya. Dengan mobil, gamers dapat memiliki keleluasaan bergerak yang tinggi, menyimpan lebih banyak bahan persediaan, dan menggilas gamer lainnya. Tapi di sisi lain, mobil sangat berisik, sehingga gamers lain dapat mengetahui lokasi kalian dengan mudah. Mobil juga membutuhkan persediaan bahan bakar yang tidak sedikit. Selain itu, gamers lain juga dapat mencuri mobil kalian.

fractured lands

Map Fractured Lands dirancang serupa dengan map game battle royale lainnya, dengan zona aman yang semakin kecil seiring permainan berjalan. Sebuah badai radioaktif yang menjadi batas map, akan mengecil seiring permainan berlangsung, dan memaksa gamers untuk bertempur di wilayah yang semakin terbatas.

Fractured Lands akan memasuki tahap ujicoba pada tanggal 8, 22 dan 29 Juni, dan akan hadir di Steam Early Access pada bulan Juli mendatang.

Artikel Terkait: