GALAX Akan Perkenalkan Beberapa Produk Terbaru di COMPUTEX 2018


Share

GALAX merupakan salah satu produsen terkemuka untuk komponen atau hardware komputer seperti Graphics Card yang berbasis NVidia, SSD dan DRAM. Selain itu GALAX juga selalu membuat aksesoris gaming untuk ikut memenuhi kebutuhan para gamer untuk melengkapi peralatan bermain game.

15 Mei 2018 GALAX mengumumkan bahwa mereka akan ikut berpartisipasi dalam acara pameran hardware komputer terbesar yaitu COMPUTEX 2018 yang akan diselenggarakan di Taipei pada awal Juni 2018.

Dengan kehadirannya GALAX akan memamerkan produk terbarunya yang memiliki kualitas baik serta inovasi yang baru. Terutama pada Graphics Card Hall of Fame series yang lahir dari komponen dengan kualitas terbaik dan inovasi yang konstan untuk mencapai satu tujuan yaitu memecahkan rekor.

Selama beberapa tahun terakhir GALAX juga mengambil langkah baru dalam bidang hardware dan aksesori gaming, GALAX menyediakan berbagai macam produk untuk para para gamer. Pada acara COMPUTEX 2018 tim GALAX akan memperkenalkan proguk terbaru dari beberapa lini, berikut beberapa produknya :

GALAX GAMER RGB SSDssd

Bagian depan, atas dan samping cangkang logam dilubangi dan kemudian dilapisi dengan ELGS (Tongkat Panduan Cahaya Listrik). Semua sisi dan depan akan menampilkan efek pencahayaan seperti aurora kecuali pada saat interface terhubung.

GALAX ONE Series SSD

one ssd

GALAX ONE Series SSD merupakan SSD yang didedikasikan untuk para gamer. Dibangun dengan Toshiba BiCS3 3D 64Layer TLC NAND Flash dan Phison PS3111-S11, yang memberikan kecepatan baca yang cepat pada saat digunakan untuk bekerja, serta bisa diandalkan bagi pengguna yang menginginkan durasi hidup SSD yang panjang.

GALAX Gamer III Memorygamer 3

Saat ini RGB telah menjadi tren populer di pasar DIY, tetapi bagi pengguna baru mungkin agak sulit untuk mengontrol pengaturan dengan mudah, karena ada banyak fitur serta kompabilitas RGB yang berbeda, yang memungkinkan pengguna mengontrol RGB tanpa kendala. GALAX telah memecahkan masalah itu dan mengembangkan GALAX Aurora Vision, yang memungkinkan GALAX Gamer III Memory beroperasi pada motherboard yang berbeda.

Hall of Fame (HOF) II MemoryHOFPada lini Hall of Fame, GALAX mengeluarkan Memory HOF generasi baru, yang terus menggunakan Samsung B-Die IC kelas atas, Memory ini akan memberikan performa tinggi dan stabilitas kepada penggunanya. Serta GALAX juga menambahkan fitur pencahayaan RGB yang akan menambah estietika PC para gamer.

Selain itu GALAX juga akan memperkenalkan peralatan eSport mereka yang baru yaitu Xanova pada acara COMPUTEX 2018. Pada seri ini mencangkup gaming gear seperti Mouse, Keyboard, Headset, Mousepad dan lain sebagainya. oc

Selama acara COMPUTEX 2018 yang akan diselenggarakan selama 5 hari GALAX juga akan menyelenggarakan kontes Overclocking untuk memecahkan rekor dunia, dengan ini GALAX sudah mengundang tiga juara Overclocking dunia yang terkenal untuk ikut berpartisipasi dalam acara GALAX di COMPUTEX 2018.

Artikel Terkait: