Game Survival Baru Bertema Dinosaurus


Share

Arcupion Art mengumumkan bahwa game terbaru mereka, Dinosaurs Prehistoric Survivors, akan hadir di Steam Early Access pada tanggal 19 Mei mendatang. Dinosaurs Prehistoric Survivors adalah game dengan genre survival, dimana gamers berperan sebagai seekor dinosaurus yang tumbuh dari masa anak-anak hingga dewasa.

Beberapa fitur yang ada di dalam game Dinosaurs Prehistoric Survivors adalah kemampuan untuk tumbuh dan berkembang dari seekor dinosaurus muda menjadi dinosaurus dewasa. Selain itu, dunia yang berada dalam game ini juga dipenuhi oleh beragam dinosaurus lain, yang dapat mengubah perilaku dan kebiasaan mereka. Tidak hanya itu, pada saat menjelajahi dunia open world yang ada di game ini, kalian juga dapat menemukan beberapa kawanan dinosaurus yang bermigrasi sesuai dengan sumber makanan dan ancaman pemangsa yang ada.

dinosaurs prehistoric survival

Para developer menjanjikan bahwa versi akhir, atau versi final game ini, akan menghadirkan bermacam-macam jenis dinosaurus, mulai dari Chilesaurus yang kecil, hingga raja dinosaurus, Tyrannosaurus. Mereka juga menambahkan bahwa dinosaurus yang hadir di game ini didesain dengan menggunakan contoh model dari penemuan fosil dinosaurus di dunia nyata. Hal ini memungkinkan adanya kesan realisme, selain juga menambahkan sedikit sisi edukasi pada game ini.

dinosaurs prehistoric survival

Versi Early Access yang akan hadir di Steam pada tanggal 19 Mei mendatang, akan memiliki mekanisme permainan dasar yang menjadi fondasi game ini, sementara para developer berencana untuk menghadirkan fitu-fitur tambahan lainnya seiring tahap Early Access berjalan. Beberapa mekanisme permainan ini termasuk gerakan-gerakan dasar, sistem pertarungan, AI (kecerdasan buatan) komputer, dan sejumlah elemen dari game role-playing dan survival, seperti sistem level yang berdasarkan experience, skill tree (pohon skill), sistem lapar dan haus, sistem populasi yang dinamis, dan beberapa hal lainnya

dinosaurs prehistoric survival

Sementara itu, untuk saat ini, Dinosaurs Prehistoric Survivors telah memiliki satu dinosaurus (Tyrannosaurus) yang dapat dikendalikan oleh gamers, sebuah map open world dengan populasi yang dinamis, skill tree, sebuah tutorial dasar, dan single player campaign.

Artikel Terkait: