Snapchat Luncurkan Game Baru ini! Game Dengan AR Selfies


Share

Snapchat meluncurkan game yang diberi nama Snappables – Game AR yang menggunakan sentuhan, gerak, dan ekspresi wajah kalian untuk bersaing mendapatkan skor tinggi dalam pertandingan multiplayer. Snappables  bersamaan dengan Snapchat’s Lenses lainnya akan diluncurkan secara global.

Ini adalah Game pertama Snapchat yang memungkinkan kalian berinteraksi dengan teman lain di ponsel mereka sendiri, yang dapat menciptakan peluang baru untuk aplikasi di masa mendatang. Beberapa Snappables pertama yang ditunjukan oleh Snapchat adalah game shooter bergaya Asteroids, kontes gelembung permen karet, game angkat beban yang Anda mainkan dengan menekan dahi kalian, kompetisi menangkap telur, dan pesta dansa.

snappables

Ini bukan game selfie pertama Snapchat.  Pada tahun 2016, Snapchat memang mencoba sebuah game menangkap Kraft Mac & Cheese noodle , dan permainan ski yang menggunakan diteksi wajah pengguna. Snapchat juga bekerja sama dengan Gatorade untuk membuat iklan mengenai permainan interaktif seperti permainan Tennis Serena Williams.

Dalam permainan Snappables, kalian akan memilih salah satu Lensa permainan dari kamera Snapchat dan setelah itu ikutilah petunjuk pada layar. Snapchat menggunakan Snappables untuk memperkuat pertumbuhan mereka setelah bertahun-tahun berjuang melawan Instagram. Tentu saja, Instagram mungkin tidak akan ketinggalan jauh dalam menawarkan game di dalam Stories. Bagaimana dengan kalian? Tertarik untuk mencoba game baru ini?

Artikel Terkait: