Gear Uranus Mobile Legends


Share

Uranus merupakan hero tanker terbaru yang dikeluarkan Mobile Legends pada update terbarunya diminggu pertama Mei 2018. Hero tanker yang memiliki kemampuan Regen/Poke ini memiliki penampilan menyeramkan, Uranus diciptakan oleh para penguasa Celestial Palace menggunakan teknologi rahasia para leluhurnya, dan dijadikan untuk menjaga kota hingga penguasa berikutnya lahir.

Dengan mengandalkan kemampuannya dibidang regen Uranus bisa menjadi hero terdepan saat pertempuran tim, namun kalian harus memberikan beberapan status tambahan dengan gear yang cocok. Pada umumnya hero tanker harus memiliki gear yang dapat menambahkan Armor serta Magic Resist agar dapat menampung serangan sebanyak-banyaknya dari hero musuh.

Namun bagi kalian yang belum memiliki hero ini kalian bisa mendapatkannya dengan membelinya seharga 32.000 Battle Point atau 599 Diamond. Untuk itu berikut gear Uranus Mobile Legends:

  1. Cursed Helmet
    Pada gear yang pertama kalian bisa mengambil Cursed Helmet yang akan menambahkan +920 HP dan +50 Magical Resistant serta memberikan 1,5% dari Max HP sebagai magic damage perdetik ke musuh yang ada didekatnya.
  2. Warrior Boots
    Pada gear yang kedua kalian bisa mengambil Warrior Boots yang dapat menambahkan +22 Armor dan +40 Movement speed. Sepatu ini berguna untuk menambahkan pertahanan fisik agar lebih kuat saat menerika physical damage.
  3. Oracle
    Pada gear yang ketiga kalian bisa mengambil Oracle yang akan menambahkan +850 HP, +35 Magical Resistant, +35 HP Regen dan +10% Cooldown Reduction serta pasif unik yang akan regen HP sebanyak 8% setelah diserang hero selama 4 detik, efek ini memiliki waktu cooldown 6 detik.
  4. Demon’s Advent
    Pada gear yang keempat kalian bisa mengambil Demon’s Advent yang akan menambahkan +920 HP, +54 Armor, dan +30 HP Regen. Gear ini juga memiliki pasif unik yang dapat mengurangi serangan musuh sebanyak 6%.
  5. Blade Armor
    Pada gear yang kelima kalian bisa mengambil Blade Armor yang akan menambahkan +90 Armor dan akan memberikan 25% serangan fisik lawan sebagai kerusakan fisik penyerangkan ketika serangan dasar diterima.
  6. Immortality
    Pada gear yang terakhir kalian bisa mengambil Immortality yang akan menambahkan +800 HP dan +40 Magical Resistant serta memiliki pasif unik Immortal yaitu bangkit dari kematian setelah 2 detik mati, serta mendapatkan shield dan dapat menyerap 300-1000 poin dari serangan. Cooldown untuk efek ini selama 180 detik.

Artikel Terkait: