Terancam! Hasil Sidang Riot Games Dan Moonton Sungguh Mengkhawatirkan

Hasil Sidang Riot Games Dan Moonton Mendatang Mengkhawatirkan

Share

Masih teringat mengenai tuntutan dari RIOT games developer tahun lalu yang dilayangkan untuk Moonton ? yaps, tahun lalu kabar ini sempat mengguncangkan khususnya bagi para pecinta game Mobile Legends. Pasalnya game kesayangan Mobile Legend ini mendapat tuduhan akan plagiaris dari game League Of Legends. League Of Legends ini sendiri merupakan game besutan RIOT games yang berasal dari Amerika Serikat, seperti yang telah diketahui bahwa games ini memang memiliki kemiripan dari berbagai segi. Berbicara kasus tuntutan plagiaris yang tak kunjung usai ini, lantas seperti apa Hasil Sidang Riot Games Dan Moonton Mendatang ?

Menurut website yang mendata persidangan kasus antara Riot Games Dan Moonton ini, pihak Moonton dan Riot Games akan kembali menjalani proses pengadilan. Meskipun kasus ini sempat meredam tahun lalu, namun kasus ini ternyata belum sepenuhnya terselesaikan. Pasalnya RIOT Games kembali melayangkan gugatan kasus plagiaris kepada Moonton pada tanggal 28 Januari 2018.

Mengulas lebih jauh mengenai persidangan Riot Games Dan Moonton ini, rencananya Hasil Sidang Riot Games Dan Moonton akan dapat diketahui secara resmi setelah akhir bulan depan. Hal ini dikarenakan proses persidangan yang belum usai. Persidangan awal baru dilakukan pada tanggal 30 April 2018 lalu untuk RIOT games yang memenuhi panggilan dari pengadilan, sedangkan Moonton menghadap pengadilan pada tanggal 29 Mei 2018 kemarin. Baru setelahnya Moonton memberikan pernyataan atas kasus tuduhan tersebut, dan RIOT games akan diberikan waktu 21 hari untuk merespon jawaban dari Moonton.

Hasil Sidang Riot Games Dan Moonton Mendatang Mengkhawatirkan?

Mengingat kasus lalu mengenai tuduhan plagiaris ini, sebenarnya Moonton sempat menghapus Mobile Legends: 5V5 MOBA dari play store karena tuntutan RIOT games itu sendiri. Namun, seperti yang telah diketahui bahwa Moonton kembali merilis games tersebut dengan nama yang berbeda yaitu Mobile Legends : Bang Bang. Melihat akan tindakan Moonton yang sempat menghapus Mobile Legends karena tuntutan dari RIOT games tersebut, lantas apakah kasus tuntutan pada kali ini juga akan membuat Moonton menghapusnya kembali? Jika dilihat dari kasus-kasus sebelumnya bahwa moonton pernah menghapus game besutannya yaitu Mobile Legends : 5V5 MOBA, rasanya tuntutan dari RIOT Games tegas benar adanya ? Yey or ney ?

Pertanyaannya akankah hal ini kembali terulang ? masih belum ada hasil resmi yang menjelaskan Hasil Sidang Riot Games Dan Moonton. Yang pasti hasil ini akan segera diketahui setelah proses persidangan selesai. Tetap ikuti ulasan.id untuk mendapatkan perkembangan berita terkini dan terupdate seputar games mendatang. See you soon.

Artikel Terkait: