Infinity Gauntlet Hadir Di Fortnite


Share

Server Fortnite telah kembali berjalan setelah maintenance mingguan, dan sekarang Fortnite hadir dengan Infinity Gauntlet. Fitur ini adalah fitur sementara yang menghadirkan Infinity Gauntlet di Fortnite, dan memungkinkan gamers yang menemukan sarung tangan tersebut untuk berubah menjadi Thanos.

Dalam moda permainan ini, Infinity Gauntlet akan mendarat di map melalui hantaman meteor. Siapapun yang menemukan Infinity Gauntlet dapat berubah menjadi antagonis untama Marvel, Thanos.

thanos fortnite

Sebagai Thanos, kalian akan memiliki 700 HP (nyawa) dan 300 Shield (perisai/ lapisan nyawa kedua). Tapi, kalian tidak memiliki kemampuan untuk regenerasi, sehingga nyawa kalian bisa pelan-pelan habis. Di sisi lain, Thanos memiliki kemampuan regenerasi Shield/ nyawa kedua setiap kali dia membunuh pemain lain.

Thanos memiliki beberapa kemampuan, seperti:

Punch Combo – Kombinasi serangan mematikan yang dapat merusak bangunan serta pemain lain.

Smash – Thanos menghantam permukaan tanah dan merusak bangunan serta pemain lain dalam area serangan yang cukup luas.

Beam – Dengan menggunakan Infinity Gauntlet, Thanos menembakkan sinar ke pemain lain.

Leap – Thanos melompat ke udara.

Saat Thanos mati, Infinity Gauntlet akan jatuh ke tanah dan dapat diambil oleh pemain lain. Pemain yang mengambilnya akan menjadi Thanos dan siklus pun terulang kembali. Seperti biasa, pemain terakhir yang bertahan akan memenangkan permainan. Baik pemain itu adalah Thanos, atau pemain terakhir yang membunuh Thanos.

thanos fortnite

Sepertinya, Epic Games telah mempertimbangkan mode permainan ini dan membuat sehingga pertarungan dengan Thanos akan berjalan cukup seimbang. Ya, Thanos memiliki beberapa kemampuan yang dashyat, tapi sebaliknya Thanos tidak bisa membangun struktur apapun dan posisinya selalu terlihat di map, sehingga semua pemain lain tahu persis dimana lokasi Thanos.

Selain itu, para pemain non-Thanos juga akan memiliki tingkat kemungkinan mendapatkan sumber daya dan amunisi yang lebih banyak, serta kemungkinan lebih besar untuk mendapatkan senjata-senjata yang lebih langka. Semua ini dimaksud agar para pemain non-Thanos memiliki kesempatan untuk melawan Thanos.

thanos fortnite

Banyak pemain Fortnite yang berharap bahwa hadirnya Infinity Gauntlet di dalam game ini, dapat membuka jalan untuk cross-over dengan dunia film atau game lainnya di masa depan.

Fortnite saat ini hadir di PC, PS4 dan Xbox One.

Artikel Terkait: