Ini 5 Smartphone Berkamera Bokeh Terjangkau Untuk Milenial Kekinian

Ini 5 Smartphone Berkamera Bokeh Terjangkau Untuk Milenial Kekinian

Share

Foto merupakan salah satu fitur pada smartphone yang menjadi pertimbangan utama ketika akan membeli smartphone baru. Hal ini memang wajah, mengingat masyarakat di Indonesia gemar sekali berfoto. Foto dengan latar belakang blur atau bahasa kerenanya bokeh, kini sedang banyak diminati. Tentu saja para produsen smartphone tidak tinggal diam. Mereka mulai berinovasi untuk menambahkan fitur kamera ganda yang bisa menjepret secara bokeh untuk menarik minat masyarakat. Dulu hanya beberapa smartphone saja yang bisa menghasilkan foto bokeh, harga smartphone tersebut juga termasuk mahal. Tapi sekarang jangan khawatir, ada smartphone yang bisa memotret secara bokeh dengan harga yang cukup bersahabat lho. Nah, sekarang akan dibahas ini 5 smartphone berkamera bokeh terjangkau untuk milenial kekinian, check this out.

Samsung Galaxy J7 Duo

Untuk para penggemar samsung, ini ada produk terbaru samsung yang dilengkapi dengan dual kamera untuk hasil foto yang bokeh. Batu dirilis pada 3 mei 2018, smartphone dijual dengan harga yang relatif lebih bersahabat yaitu hanya 3,7 jutaan. Design keren dan berkelas dipadukan dengan layar Super AMOLED seluas 5,5 inci. Mempunyai dual kamera dengan beresolusi tinggi yaitu 13 MP dan 5 MP dengan bukaan aperture f1.9 di kedua lensanya. Dengan ini, maka tidak diragukan lagi foto jepretan kalian, latarnya bisa jadi blur lho. Nah sedangkan untuk keperluan selfie, kalian tidak perlu khawatir. Karena kamera depan dari samsung ini adalah 8 MP dengan aperture yang sama.

Honor 9 Lite

Honor 9 Lite yang dirilis pada bulan maret tahun ini. Memiliki design mewah dan body tipis yang menawan. Dilengkapi dengan fitur dual kamera dibagian body depan dan belakang. Kamera yang digunakan beresolusi masing-masing 13 MP dan 2 MP, baik kamera depan maupun belakang. Dengan fitur ini, maka menghasilkan foto bokeh sudah bukan impian lagi. Smartphone yang satu ini hanya dibandrol dengan harga 2,5 jutaan saja.

Ini 5 Smartphone Berkamera Bokeh Terjangkau Untuk Milenial Kekinian

Xiaomi Redmi Note 5

Xiaomi merupakan salah satu merek smartphone yang sedang naik daun di pasaran. Hal ini tidak mengherankan, karena xiaomi selalu menyajikan produk high speck dengan harga yang cukup terjangkau. Kali ini yang terbaru, xiaomi redmi note 5. Selain dibekali dengan dapur pacu prosesor Snapdragon 636, smartphone ini juga menggunakan dual kamera. Menggunakan kamera ganda dengan peletakan vertikal, seperti milik iPhone X, resolusinya yaitu 12 MP dan 5 MP di bodi belakangnya. Untuk  kebutuhan selfi, xiaomi memang tidak pernah mengecewakan, karena menggunakan kamera depan sebesar 13 MP. Smartphone ini hanya dibandrol dengan harga 2,5 jutaan saja lho.

Huawei Nova 2 Lite

Rekomendasi Ini 5 Smartphone Berkamera Bokeh Terjangkau Untuk Milenial Kekinian yang lainnya yaitu Huawei Nova 2 Lite. Smartphone Huawei yang satu ini hanya dibandrol dengan harga 2,5 jutaan. Memiliki fitur dual kamera dengan kekuatan 13 MP dan 2 MP dengan bukaan cukup lebar, yakni F2.2. Didukung pula denga layar punya layar 5,99 inci dengan aspek rasio 18:9. Untuk kebutuhan selfie, menggunakan kamera depan berukuran 8 MP. Dilengkapi pula dengan fitur flash toning yang mampu mendeteksi pencahayaan pada wajah objek.

Asus Zenfone Max Pro M1

Rekomendasi terakhir yaitu Asus Zenfone Max Pro M1. Produk terbaru asus yang satu ini mengusung dua varian. Yang menjadi pembeda yaitu ram dan internal storagenya. Sedangkan untuk kamera, keduanya menggunakan dual kamera beresolusi tinggi yaitu 16 MP dan 5 MP. Dual kamera tersebut terletak pada body belakang. Menggunakan chipset Snapdragon 636, untuk meningkatkan performa smartphone. Sedangkan untuk selfi, kalian akan dimanjakan dengan kamera depan beresolusi 16 MP. Smartphone ini dibandrol dengan harga 2,5 jutaan dan 2,8 jutaan.

Itulah informasi seputar, ini 5 smartphone berkamera bokeh terjangkau untuk milenial kekinian. Semoga bisa jadi rekomendasi yang pas buat kalian yang bingung mencari smartphone dual kamera. See you next time.

Artikel Terkait: