Kebebasan Memilih Di Red Dead Redemption 2


Share

Baru-baru ini, Rockstar Games telah merilis sebuah trailer panjang yang disambut baik para penggemar Red Dead Redemption 2. Tak lama sesudahnya, muncul berbagai ulasan mengenai trailer tersebut, yang membahas mengenai sejumlah fitur baru yg terdapat di dalam game, selain juga mengungkapkan beberapa mekanisme permainan yang ditunjukkan.

Berdasarkan preview sebelumnya, nampaknya Red Dead Redemption 2 akan memberikan lebih banyak pilihan kepada para pemain dalam berinteraksi dengan NPC lain dan mengatur jalannya cerita. Gamers juga akan melihat konsekuensi yang lebih luas dari tindakan dan pilihan mereka di dalam game. Gamers memiliki kendali penuh atas tindakan mereka, dan diberikan kebebasan untuk melakukan misi yang ada. Gamers bahkan bisa mengabaikan suatu misi dan tidak melakukannya sama sekali.

red dead redemption 2

Gamers akan menerima quest dan misi-misi sampingan melalui perbincangan mereka dengan NPC lain. Salah satu contohnya adalah saat seorang anggota geng Van der Linde yang memberitahukan Arthur Morgan bahwa persediaan makanan mulai berkurang. Berbekal informasi itu, gamers dapat memilih apakah akan keluar dan berburu hewan untuk dijadikan bahan makanan, membeli bahan makanan dari toko, atau membiarkan persediaan makanan terus berkurang.

Misi-misi seperti ini akan banyak muncul di Red Dead Redemption 2, dan pemain memiliki kebebasan dalam memilih langkah yang akan mereka ambil dalam menanggapi situasi yang dihadapi. Namun masih belum jelas apakah akan ada batas waktu untuk misi seperti ini.

red dead redemption 2

Banyak juga yang berspekulasi bahwa kebebasan memilih juga akan diterapkan dalam jalan cerita yang ada di Red Dead Redemption 2, dan gamers bisa memutuskan siapa yang akan mereka bunuh dan siapa yang mereka biarkan hidup. Dengan tingkat kebebasan yang tinggi, maka dapat dipastikan bahwa Red Dead Redemption 2 memiliki variasi jalan cerita yang unik dan berkesan bagi gamers.

Red Dead Redemption 2 akan dirilis pada 26 Oktober 2018 di PS4 dan Xbox One.

Artikel Terkait: